Walaupun Bercerai, Anak Prioritas Nomor Satu Bagi Zack Lee Dan Nafa Urbach

Walaupun Bercerai, Anak Prioritas Nomor Satu Bagi Zack Lee Dan Nafa Urbach

Artispsk.com – Perpisahan rumah tangga yang telah dibina sekian lama oleh pasangan Nafa Urbach dan juga Zack Lee akhirnya telah resmi berakhir pada 23 Oktober 2017 yang lalu. Meskipun saat ini status keduanya sudah bukan lagi sepasang suami istri, namun hal status lain yang tidak akan pernah terhapus adalah tanggungjawab sebagai orang tua kepada buah hati mereka Mikhaela Lee Jowono.

Tentunya hal tersebut tidak akan pernah berubah hingga kapan pun. Demi bisa tetap menjaga kekompakan didepan anak mereka, tentunya peranan sebagai orang tua seutuhnya tetap akan diberikan berupa kasih sayang mereka kepada sang buah hati. Seperti misalnya ketika mereka sepakat untuk mengajak Mikha –sapaan putrinya– bermain bersama di sebuah wahana bermain anak. Adapun momen bahagia tersebut diunggah kembali lewat salah satu akun gosip yang ada di Instagram pada Sabtu (04/11/2017).

“Tengkyu for yesterday omlee, were having so much fun, i hope we still can be family and bestfriend for mikha @zacklee77 (terima kasih untuk hari kemarin, sangat lah menyenangkan, aku harap kita masih bisa menjadi keluarga sekaligus sahabat bagi Mikha),” tulis pernyataan tertulis langsung dari Nafa Urbach.

Tentunya masih pada unggahan yang sama, tampak terlihat jelas juga Nafa Urbach mengakui bahwa dengan adanya perpisahannya dengan Zack Lee bukanlah suatu hal yang sangat mudah untuk dijalaninya.

“gak akan mudah memang, akan bgtu berat dan perjuangan supaya dia (Mikha) suatu hri mengerti ini. jgn buyarkan mimpi dia, biar dia terus bermimpi dan berangan2,” papar Nafa Urbach.

Yang pastinya unggahan tersebut pun banyak menuai beragam respon positif dari para warganet. Mereka pun sangat kompak mendoakan agar Nafa Urbach dan juga Zack Lee yang masih selalu kompak demi putrinya.

Akun @indra_inco juga menuliskan, “Alhamdulillah..senang liatx…adem.seharusnya bgindang ttap menjaga tali silaturahmi walau sdah jatuh palu👍👍👍👌.”

Sementara dilaiin akun @kumala34 menuliskan “Betapa besarnya hati seorang perempuan, ketika hal besar terjadi di rumah tangganya, dia tetap menghargai mantan suaminya. Bukan ketika sudah pisah terus saling menjelek”an dan cari pembelaan dari publik.”

 

Agen Judi Online