Vicky Prasetyo Akan Menikah Dengan Femmy Permatasari , Begini Tanggapan Para Mantan Yang Disakitinya

Vicky Prasetyo Akan Menikah Dengan Femmy Permatasari , Begini Tanggapan Para Mantan Yang Disakitinya

Artispsk.com – Sehubung dengan viralnya kedekatan antara Vicky Prasetyo dan juga Femmy Permatasari, berhembus juga kembali bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Hal ini juga telah diakui oleh Femmy ketika ditemui oleh awak media usai mengisi sebuah acara yang ada di Jl. kapten Tendean Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (07/04/2017).

Melihat jalinan asmara ini, para mantan dari Vicky pun lantas berkomentar. Seperti yang telah diketahui, sebelum Vicky menjalin hubungan dengan Femmy PErmatasari, Vicky telah pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita, setidaknya ada 6 wanita yang sudah pernah ia rayu dan salah satu diantaranya juga sempat melangsungkan pertunangan yakni Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik merupakan mantan Vicky yang yang paling terluka hatinya. Bagaimana tidak, pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya telah sempat bertunangan dengan Vicky, namun akhirnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan setelah Vicky tertangkap. Zaskia kala itu juga sangat terkejut, pasalnya mantan tunangannya itu disebut sebagai penipu dengan kasus penggelapan uang. Sampai saat ini pun Zaskia tidak pernah lagi mau membahas Vicky di depan awak media.

Bahkan dirinya juga mengaku tidak mau ikut campur dengan masalah yang telah menimpa mantan tunangannya tersebut. Namun, saat itu Zaskia juga sempat berkomentar terkait kabar pernikahan Vicky dengan Femmy. Ketika dimintai tanggapannya, Zaskia malah tertawa sebelum menjawab, dirinya tidak mau ambil pusing menggenai soal kabar tersebut.

“Saya mah, mau dia nikah sama siapa, mau nggak nikah pun , atau apalah, sudah tidak menjadi urusan saya lagi,”ungkap Zaskia. Berbeda lagi dengan mantan Vicky yang lain, yakni pedangdut Fania Nada.

Fania merupakan salah satu mantan Vicky yang telah berani membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan. Fania juga sempat berkomentar terkait kabar pernikahan Vicky dengan Femmy. Dirinya mengaku tidak mau terlalu mencampuri kabar kedekatan Vicky dengan siapanpun. Mau nikahi wanita mana pun termasuk Femmy baginya saat ini hal itu bukan lagi urusan dirinya. Fania menambahkan dia sudah menutup cerita lama dengan Vicky dan tidak mau untuk mengingat-ingat kembali luka lama bersama pria berpostur besar itu. Namun Fania hanya mengingatkan Femmy agar tetap selalu berhati-hati kepada Vicky karena image cinta settingan yang sudah disandang oleh Vicky selama ini,ungkap Fania.

Agen Judi Online