Usia Semakin Mantap, Kevin Aprilio Malah Batal Nikahi Sang Pacar, Ada Apa?

Usia Semakin Mantap, Kevin Aprilio Malah Batal Nikahi Sang Pacar, Ada Apa?

Artispsk.com – Seiring dengan bertambahnya usia, tentunya akan menjadi target utama seseorang untuk yang namanya membangun bahtera rumah tangga yang baru, dan hal tersebut juga sama dirasakan oleh Kevin Aprilio. Di tahun ini dirinya telah menginjak usia ke 27 tahun, di mana pada usia ini sudah merupakan usia ideal bgi seorang pria untuk menikah. Awalnya, Kevin berniat akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Vicy Melanie, namun hal tersebut urung dilakukan, ada apa?

Namun, setelah dikonfirmasi kembali, Kevin mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa menunda rencana tersebut lantaran beberapa alasan, salah satunya dikarenakan Kevin merasa masih belum cukup secara finansial. Tentunya dengan adanya pembatalan pernikahannya tersebut, Kevin juga menilai resolusi tahun 2017 menjadi kegagalan yang ia capai.

“Ya paling married aja sih (resolusi 2017 yang tak tercapai). Semoga nantinya di tahun depan lah mudah-mudahan bisa menikah,” ungkap Kevin Aprilio ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, Kevin juga menampik bila dirinya disebut telah gagal menikah karena lantaran dirinya putus dengan kekasihnya. Selain itu dirinya juga mengaku masih menjalin hubungan dengan Vicy.

“Sebenarnya bukan hanya itu, dengan gagal nikah sih, kan kita masih sama-sama (jalani hubungan). Jadi lebih ke timing aja sih, the right time, mencari waktu yang tepat,” lanjut Kevin.

Sedangkan dari pihak keluarga pun diakui kibordis Vierratale ini ternyata telah mendaptkan lampu hijau pernikahannya dengan Vicy.

“Udah disetujuin (keluarga). Mudah-mudahan ya, mudah-mudahan fix nantinya di tahun 2018,” ungkap lagi.

Namun ketika ditanya soal perkiraan kapan dan di mana keduanya akan melangsungkan pernikahan tersebut, Kevin sendiri masih belum dapat memastikannya.

“Belum (dibicarakan) sih. Ya kalian kawal aku lah,” papar Kevin Vierra sambil tertawa.

Agen Judi Online