Tidak Mengurusi Permasalahan Enji, Rosmanizar Tetap Tawakal

Tidak Mengurusi Permasalahan Enji, Rosmanizar Tetap Tawakal

Artispsk.com – Terkait dengan adanya video call mesra Enji dengan wanita lain bernama Mia, tampaknya ini semua merupakan ujian dalam mahligai rumah tangga yang harus dihadapi oleh Rosmanizar. Seakan tidak percaya namun Rosmanizar akhirnya buka suara dengan video call yang beredar tersebut. Dirinya merasa terkejut dengan apa yang terjadi.

“Kalau ditanya mengenai tanggapan, tentunya siapa sih seorang istri yang nggak merasa shock,” ungkap Rosmanizar, ketika dijumpai seusai persidangan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Rabu (16/08/2017).

Namun untuk saat ini, bagi Rosmanizar hal tersebut tidak lagi menjadi urusannya. Dirinya hanya ingin fokus dalam memperbaiki permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga dengan Enji.

Selain itu Rosmanizar pun kembali meminta awak media untuk menanyakan video call maupun foto yang beredar di internet terkait dengan wanita tersebut kepada Enji secara langsung. Menurutnya, permasalahan terkait adanya perselingkuhan yang beredar itu sudah tidak ada hubungannya dalam perkara perceraiannya.

“Hal tersebut tentunya enggak ada hubungannya dengan permasalahan saya. Kalau foto itu tanyakan sama beliau saja,” ucap Rosmanizar.

“Buat saya itu memang bukan urusannya saya. Saya hanya mencoba untuk memperbaiki rumah tangga saya, permasalahan di dalam rumah tangga saya seperti itu,” pungkasnya.

Enji dan Rosmanizar dikethaui menikah di Palembang pada 22 Agustus 2015. Namun sejak empat bulan belakangan ini, keduanya terlibat masalah hingga Enji memutuskan untuk mendaftarkan perceraian mereka.

Hal ini tentunya menjadi perkara perceraian kedua bagi Enji. Sebelumnya, Enji pernah mengalami hal yang serupa dengan Ayu Ting Ting.

Agen Judi Online