Tidak Melakukan Pemerkosaan Tapi Anu Terlanjur Masuk

Tidak Melakukan Pemerkosaan Tapi Anu Terlanjur Masuk

Artis Psk – Artispsk.com – Cewek mabuk di Kecamatan Malalayang, Sulawesi Utara (Sulut) sebut saja Mawar (21), Diperkosa di depan pacarnya oleh FL dengan kata lain Onsu (33). Onsu adalah warga asal Sangihe yang sekarang ini bertempat di Kelurahan Malalayang.

Pemerk0saan itu berlangsung pada Jumat (1/7) awal hari sekitaran jam 05. 30 Wita ditempat kos yang dijaga pelaku di Kelurahan Malalayang Satu. Info yang dirangkum Posko Manado (JPNN Grup), pemerkosaan bermula waktu korban yang saat itu berbarengan pacarnya, David di ajak pelaku untuk pesta minuman keras (miras) di kamarnya. Tidak berselang lama, mereka juga mulai tepar serta tidak sadar akibat kelebihan minum miras. Korban berbarengan adiknya juga akan pulang, tetapi ditahan pelaku serta meminta untuk nginap.

“Ngoni so Miras kong mo pulang kurang mencarinya cilaka ngoni, ” tutur korban ikuti dialeg pelaku. Memanglah korban telah mabuk berat, sampai pada akhirnya ia mengurung tujuannya untuk pulang. Dampak miras bikin korban pada akhirnya terlelap tidur. Yang mencengangkan, saat korban sadar dari mabuknya, pelaku tengah asik menindih serta nikmati badan mulusnya. “Pas tabangon, kita lia dia so diatas pa kita, kong kita tolah pa dia, ” tutur korban.

Tak terima dengan tingkah pelaku, korban pada akhirnya melaporkan masalah itu ke polisi.Tim Reskrim Polsek Malalayang sesudah terima laporan bergegas menuju ke tempat peristiwa serta mengamankan pelaku. Tetapi, dihadapan polisi pelaku menyanggah memperkosa korban. Pelaku mengakui, bila ia terlanjur memasukan alat kelaminnya ke kemaluan korban. “Tak ada saya perk0sa dia. Hanya anu saya terlanjur masuk saja, ” bantah Onsu.

Awalannya, korban yang telah mabuk menuju ke kamar mandi mendadak terjatuh waktu buka celana. Ini bikin pelaku ambillah peluang dalam kesempitan untuk lakukan jalinan tubuh seperti suami istri. Kapolsek Urban Malalayang, AKP I Made Sumadia, membetulkan ada laporan pemerkosaan itu. “Korban telah divisum, sesaat pelaku tengah dalam sistem penyelidikan, ” ucap Sumadia.

Agen Judi Online