Terlilit Utang Hinga Rp 25 M, Angela Lee Dilaporkan Dengan Tuduhan Penipuan

Terlilit Utang Hinga Rp 25 M, Angela Lee Dilaporkan Dengan Tuduhan Penipuan

Artispsk.com – Angela Lee tampakanya saat ini kebingungan dengan permasalahan yang menimpanya, pasalnya saat ini dirinya tengah berutang dengan total mencapai hingga Rp 25-26 Miliar. Sewaktu ditanya mengenai asal muasal mengapa dirinya terlilit memiliki utang yang menggunung, Angela Lee hanya mengungkapkna bahwa hal ini merupakan kebodohan yang telah dia perbuat sebelumnya dalam usaha bisnisnya

Adapun Permasalahan dari akar utang-utang yang menumpuk tersebut memang dibenarkan oleh wanita berusia 30 tahun tersebut, menurutnya dirinya telah teledor dalam perhitungan bisnisnya.

“Jadi sebenarnya pas beberapa tahun aku itu bisnis jual beli tas mewah tanpa modal orang lain. Sehingga memang membeli tas harga Rp 40-50 juta dengan bunga sebulan itu 20 persen. Didalam proses kerja sama itu, laku enggak laku ya mesti bayar bunga 20 persen,” papar Angela Lee, sewaktu menggelar konferensi pers yang ada di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Senin (06/11/2017).

“Memang aku itu salah, ada yang belum dan sudah laku. Yang belum itu lah yang aku nombokin,” terang Angela Lee.

Kemudian dari tas-tas yang belum laku itu, awal permasalahan terjadi, dirinya mulai menimbun utang. Demi agar dapat membayar utang tersebut, kesalahan lain dari Angela yaitu dirinya malah mengambil pinjaman lain dari berbagai sumber yang ada.

“Ada utang memang dan muncul karena (nombokin) itu. Aku enggak koordinasi kepada dia. Ya intinya tidak ada hitam di atas putih. Dari bunga itu, aku enggak bisa nutupin, enggak tahu lagi harus mencari ke mana. Aku sudah pinjam sana-sini, gali lubang tutup lubang,” papar Angela Lee kembali.

Terkait akan hal tersebut, Angela Lee mengaku adapun sikap dan tindakannya tersebut adalah suatu kebodohan. “Aku salah sudah gali lubang tutup lubang. Aku salah dan juga bodoh. Aku tuh suka gampangin (masalah) sampai sebesar itu. Intinya di situ,” lanjutnya kembali lagi.

Untuk saat ini, utang-utang tersebut malah harus menimbulkan masalah lain. Karena tidak mampu membayar dan sempat dinyatakan menghilang, Angela Lee pun kini dilaporkan oleh beberapa pihak dengan tuduhan penipuan.

Agen Judi Online