Tepar Urus Anak, Putri Titian Gunakan Jasa Pengasuh Bayi?

Tepar Urus Anak, Putri Titian Gunakan Jasa Pengasuh Bayi?

Artispsk.com Putri Titian awalnya memang mengungkapkan keingunannya dalam mengurus buah hatinya, Theodore Lori Liem bersama suami tanpa menggunakan jasa bantuan dari pengasuh bayi.

Akan tetapi meskipun dirinya sempat dalam mengurus buah hatinya secara sendirian namun akhirnya sebagaimana kerasnya keinginan tersebut akhirnya harus kandas. Pasanya dirinya bersama Junior Liem ternyata kewalahan dalam mengurus anaknya yang telah menginjak umur 1 tahun tersebut.

Dan kali ini, Putri Titian dan juga Junior Liem benar-benar harus membutuhkan bantuan agar dapat menunjang keseimbangan yang ada. Adapun hal tersebut diungkapkan oleh Junior Liem yang merasakan bila anaknya sudah mulai aktif pada usia setahun.

“Sebenarnya sekarang sih baru banget pakai baby sitternya. Usia dianya satu tahun sudah mulai aktif-aktifnya,” papar Junior Liem ketika dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Sehingga harus benar-benar nemenin terus lari-larian lah, jalan ke mana, memang harus ditemenin gitu,” tambah dirinya.

Walaupun sudah ada menggunakan baby sitter untuk menemani anaknya, namun perhatian dari Putri Titian dan juga Junior Liem tidak serta merta terlepas dari sang anak.

“Pas baru-baru lahiran kita memang enggak ingin pakai baby sitter dulu. Maunya itu ingin urus sendiri karena baru punya baby. Tetap ada kerja tapi sekarang kerjanya dibatasi,” paparnya.

Agen Judi Online