Tagihan Rumah Sakit Pengobatan Jupe Membengkak Kemungkinan Diprediksikan Miliaran Rupiah

Tagihan Rumah Sakit Pengobatan Jupe Membengkak Kemungkinan Diprediksikan Miliaran Rupiah

Artispsk.com – Dalam masa kurun tiga bulan terakhir ini, almarhumah Julia Perez diketahui menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Adapun fasilitas yang dipergunakan merupakan yang terbaik yang disediakan oleh pihak Rumah sakit.

Sehingga tidak mengherankan bila beredar isu mengenai adanya kabarnya biaya tagihan rumah sakit Jupe yang membludak hingga menyentuh angka yang terbilang fantastis. Untuk mencari tau kebenarannya pihak awak media pun langsung mengkonfirmasikan kepada pihak keluarga Jupe, dan hal tersebut memang dibenarkan oleh adik Jupe yakni Nia Anggi, sewaktu dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut penuturan dari Nia, untuk tagihan biaya perobatan rumah sakit yang dilakukan oleh sang kakak Jupe memang sangat besar. Bahkan pihak rumah sakit pun meminta agar keluarga menunggu rekapitulasi secara keseluruhan.

“Sampai sekarang belum diketahui pasti biayanya berapa. Karena waktu itu aku datang berniat untuk melakukan penyelesaian biaya administrasi rumah sakit, tapi karena membludaknya enggak bisa dilakukan pada hari itu juga. Mereka akhirnya minta waktu seminggu untuk merekap seluruh total biaya terakhir,” ungkap Nia Anggi.‎

Sebenarnya untuk beban Jupe sudah sempat diringankan dengan adanya sumbangan untuk Jupe beberapa waktu yang lalu, dengan kabar terkumpul sudah mencapai angka Rp 1,5 miliar. Namun, jumlah donasi ini akhirnya dibantahkan oleh Nia. Bahkan dirinya mengatakan semua dana yang terkumpul tersebut belum cukup dalam melunasi semua biaya perobatan kakaknya itu di rumah sakit, terang Nia.

“Yang pastinya donasinya enggak sebesar itu (Rp 1,5 miliar). Saat ini memang biayanya luar biasa. Sangat banyak pengeluaran tentunya ,” ucap Nia Anggi.

“Dan waktu beliau meninggal, totalnya pun sudah tak terduga. Ini pun tidak cukup dari donasi untuk menutupi biaya tersebut, tapi pada dasarnya alhamdulillah sudah sangat membantu dalam meringankan,” tandasnya.‎

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe akhirnya harus menghembuskan napas terakhirnya setelah perjuangan panjang selama tiga tahun dalam melawan kanker serviks. Jupe pun kini telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Agen Judi Online