Sungguh Kejam Balita Di Perkosa Lalu Di Bakar

Sungguh Kejam Balita Di Perkosa Lalu Di Bakar

Artis Psk – Artispsk.com – Anggota Polres Balikpapan sukses meringkus Jurjani dengan kata lain Ijur (45), tersangka masalah pembunuhan sadis pada Neysa Nur Azlya (4) di Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur (Kutim), Kalimantan timur, pada Kamis (7/7).

Dia ditangkap Sabtu (16/7) ditempat persembunyiannya di lokasi Jalan Soekarno Hatta KM 5, Balikpapan Utara, sesudah buron sepanjang 1 pekan lebih. Dia lalu diamankan di Mapolda Kalimantan timur. Hari selanjutnya ia dibawa ke Polres Kutim. “Penyelidikan setelah itu dikerjakan oleh Polres Kutim lantaran locus delicti (TKP, Red) disana, ” tutur Direktur Reserse Kriminil Umum (Dir Reskrimum) Polda Kalimantan timur, Kombes Pol Winston Tomy Watuliu didampingi Kabid Humas Polda Kalimantan timur Kombes Pol Fajar Setiawan di Mapolda Kalimantan timur, Senin (18/7) siang.

Dari info awal yang didapat dari tersangka Ijur, masalah itu berlatar belakang cinta yang bertepuk samping tangan. Neysa hanya korban sebagai pelampiasan tersangka. Ijur menaruh dendam sesudah cintanya tidak diterima kakak korban yang masihlah menimba pengetahuan di bangku sekolah menengah atas (SMA). Ijur makin tidak dapat terima fakta sesudah lihat kakak korban jalan berbarengan dengan lelaki lain. Ijur berencana penculikan pada Neysa. Meminjam sepeda motor punya bapak korban, lalu membawa Neysa ke tempat yang dimana Neysa terakhir diketemukan tewas dalam keadaan mengenaskan. Luka bakar di sekujur badan.

“Korban dicabuli sekali, lalu dibekap sampai tewas lalu dibakar untuk menyingkirkan jejak, lantas korban meninggalkannya, ” papar Fajar. Selesai membakar korban, tersangka Ijur kembali untuk kembalikan sepeda motor yang dipinjamnya serta lalu kabur dengan menaiki bus dari Sangatta menuju Banjarmasin. Sesampai di Banjarmasin tersangka menjumpai keluarganya untuk meminta duit.

“Pelaku telah pernah satu bus dengan sepasang suami istri yang tahu peristiwa itu. Cuma belum tahu seperti apa rupa Ijur ini. Bus itu menuju Banjarmasin. Hingga di Banjarmasin pelaku tak menginap cuma sekitaran 1/2 jam dirumah keluarganya, lalu pamit lagi serta di beri duit Rp 200 ribu oleh keluarganya. Duit tersebut yang dipakai pelaku untuk kembali pada Balikpapan. Keluarga pelaku juga kooperatif memberi kami info serta jaringan keluarganya, ” tutur Tomy.

Sesudah bekerja sekian hari di satu diantara toko bangunan di lokasi Jalan Km 5 Balikpapan Utara, pada akhirnya tersangka Ijur sukses diringkus oleh kepolisian. Sekarang ini pemeriksaan pada tersangka Ijur masihlah dilanjutkan di Polres Kutim. “Kita gunakan pasal berlapis yakni pasal kekerasan seksual, pasal pembunuhan serta undang-undang perlindungan anak. Kami mengoptimalkan dengan sesegera mungkin saja berkas masalah pembunuhan ini dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum, ” pungkanyas.

Agen Judi Online