Suami Merasa Kaget Saat Malam Pertama Melihat Istrinya Yang Lugu Minta Gaya Aneh

Suami Merasa Kaget Saat Malam Pertama Melihat Istrinya Yang Lugu Minta Gaya Aneh

Artis Psk – Tidak gampang memanglah mencari pasangan wanita yang belum pernah disentuh pria pada jaman saat ini. Sekurang-kurangnya itu dirasa oleh Donwori (bukanlah nama sesungguhnya), 35 Pria asal Surabaya itu berulang-kali tidak berhasil dalam  pertunangannya dikarenakan dia terasa calon istrinya begitu agresif.

Nah, demikian meyakini kalau calon tunangan yang saat ini jadi istrinya, Sephia, 23, yaitu wanita baik- baik, dia juga segera menikahinya. Muka Sephia memanglah cantik. Karakternya kalem serta polos.. Dia juga tak pernah memandang mata Donwori saat orangtua mereka menjodohkan mereka. Maklum, orangtua Donwori jadi selektif. Mereka berjuang untuk mencarikan istri yang paling baik untuk anak bungsunya itu. Istilahnya, bobot, bibit, serta bebetnya begitu di perhatikan.

”Umur telah tua. Maka dari itu, saya nurut saja dengan keinginan orangtua untuk menjodohkan saya sama Sephia, ” tutur Donwori di sela­sela sidang talak cerai ke empat yang diserahkannya di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya seperti ditulis Radar Surabaya, Jumat (16/10). Donwori berdasar teguh pada ajaran agama untuk pilih calon istri. Terkecuali mesti bagus fisik serta keturunannya, yang paling utama yaitu akhlaknya.

Donwori yang anggota kepolisian juga menginginkan mencari wanita yg tidak pernah disentuh pria lain. Tingkah laku lugu serta pemalu yang diperlihatkan Sephia bikin Donwori meyakini kalau calon istrinya tak pernah neko-neko. Sesudah tiga bulan bertunangan, Sephia juga tidak ingin disentuh atau di cium. Donwori semakin meyakini kalau Sephia akan jadi istri yang salihah.Pada akhirnya, pada April lalu, Donwori resmi menikah dengan Sephia.

Sampai tiba waktunya untuk menunaikan malam pertama. Donwori segera mengharapkan dapat nikmati mahligai rumah tangga dengan sang istri yang lugu serta salihah. Donwori menginginkan jadi pria yang kali pertama mengajari sang istri ”melayani” suami. Namun semuanya mendadak buyar lantaran malam pertama Sephia segera minta posisi doggy style. Tidak butuh diajari Donwori, Sephia nyatanya lebih lihai serta berikan aba­aba tiap-tiap gerakan Donwori.

”Kata Sephia, posisi dari belakang itu buat penetrasi cepat. Malam pertama itu, saya jadi jadi murid Sephia yang nyatanya telah lebih pintar dari pada saya, ” tuturnya. Donwori juga segera ilang feeling dengan kata lain ilfil serta menalak cerai sang istri.

Agen Judi Online