Sri Wulansih Terima Dana Klaim Asuransi Jupe Sebesar Rp 700 Juta Lebih

Sri Wulansih Terima Dana Klaim Asuransi Jupe Sebesar Rp 700 Juta Lebih

Artispsk.com – Setelah berjuang keras melawan penyakit kanker serviks selama kurang lebih tiga tahun, Julia Perez (Jupe) Akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, namun ternyata sebelummnya, Jupe pernah mendaftarkan diri di sebuah asuransi jiwa. Bisa dikatakan mungkin ini merupakan warisan terakhir almarhumah Jupe kepada sang Ibunda. Baru-baru ini telah dikabarkan bila Ibunda Jupe, Sri Wulansih telah menerima klaim asuransi yang ditinggalkan oleh Jupe dengan kisaran dana yang cukup besar yaitu sekitaran Rp 733 juta.

Salah satu perusahaan asuransi telah memberikan klaim asuransi almarhumah Jupe langsung kepada Ibundanya, dan diharapkan agar dana yang diberikan dapat bermamfaat bagi keluarga yang ditinggalkan. Pada foto yang beredar tampak pula beragam kometar yang disajikan oleh para netizen yang melihatnya, seperti adanya ungkapan takjub dengan apa yang telah dilakukan oleh Jupe meski dirinya sudah meninggal dunia.

Selain itu ada juga komentar netizen yang menyebutkan seperti berikut ini :

“Mungkin itu salah satu alasan Jupe bersikeras cerai dari Gaston. Gak kebayang kalau warisannya jatuh ke Gaston, syukur pihak keluarga yang menerima (pasti amanah) semoga bermanfaat,” tulis @kiki_kevan0418.

“Aamiin semoga bermanfaat, tapi uang banyak gitu enggak ada artinya kehilangan anak untuk selamanya hiks,” tulis akun @dherizkkaa. “Alhamdulillah, semoga berkah,” sambung @vita_secondprlvd.

Kini Jupe telah tiada setelah selama bertahun-tahun berjuang keras dalam melawan penyakitnya. Walaupun demikian, tentunya  kehadiran Jupe  akan selalu diingat oleh banyak orang termasuk Ibudannya Jupe.

Agen Judi Online