Siswa SD Di Semarang Diperkosa Oleh 21 Orang

Siswa SD Di Semarang Diperkosa Oleh 21 Orang

Artis Psk – Semarang, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin berjanji jajarannya bakal menguber grup pelaku pemerkosaan gadis 12 tahun yang mengakibatkan korban trauma serta sakit. Dengan emosi Burhanudin menyampaikan pihaknya bakal selekasnya melakukan tindakan.

” Kejar (pelaku) hingga titik darah penghabisan! ” tegas Burhanudin selesai menghadiri acara koordinasi di Gedung Gradhika Bakti Praja, Jalan Pahlawan Semarang, Senin (30/5/2016).

Burhanudin mengaku dianya belum terima laporan hingga tak dapat banyak memberi info. Walau sekian ia bakal selekasnya menindaklanjuti bila telah ada laporan.

” Pokoknya ditindaklanjuti, itu atensi. Hingga saat ini belum ada laporannya, jadi saya tak dapat komentar banyak, ” pungkas Burhanudin.

Dikabarkan terlebih dulu, korban yang disebut siswi SD itu diperkosa 21 pria dewasa dalam tiga saat serta tempat tidak sama. Mengakibatkan korban alami trauma serta masalah pada alat reproduksi.

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait pernah menjenguk korban serta ayahnya. Korban diintimidasi oleh pelaku hingga momen nahas itu berulang serta korban tidak dapat melawan.

” Itu dalam sekian hari, jadi diintimidasi oleh pelaku. Namanya ‘Gang Rape’, ” kata Arist.

Dari info yang didapat rekan kami, pemerkosaan pertama disangka berlangsung Sabtu 7 Mei lantas jam 00. 00 di satu gubug oleh 7 pelaku. Masa datang Kamis 12 Mei di dekat depo pasir yang disebut-sebut dikerjakan 12 orang, serta paling akhir hari Sabtu 14 Mei di gubug pembuatan batu bata oleh 2 orang. Bahkan juga disangka korban juga dicekoki pil koplo.

Disamping itu Kepala Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Unit Reserse Kriminil (Sat Reskrim) Polrestabes Semarang, AKP Kumarsini menyampaikan bapak korban telah melaporkan momen itu serta pihaknya tengah lakukan penyelidikan.

” Barusan bapaknya lapor. Ini kami masihlah lidik-lidik (penyelidikan) untuk laporan itu, ” kata Kumarsini.

Agen Judi Online