Sheza Idris Akhirnya Resmi Menikah Dan Akan Bertolak ke Amerika Bersama Suami

Sheza Idris Akhirnya Resmi Menikah Dan Akan Bertolak ke Amerika Bersama Suami

Artispsk.com ā€“ Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, harapan Sheza Idris untuk bisa menikah dengan sang kekasih yakni Surya Ibrahim akhirnya terwujud . Tentunya prosesi dari akad nikah Sheza Idris dengan Surya Ibrahim berlangsung singkat dan khidmat. Adapun akad nikah tersebut digelar di kediaman dari Sheza Idris yang ada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (12/08/2017).

Dari prosesi tersebut terlihat mimik muka tegang yang tidak dapat disembunyikan dari wajah kedua mempelai. Sheza Idris saat itu berbalut kebaya putih bercorak kembang khas Jawa. Pesinetron Luv ini terlihat begitu cantik dengan sanggulan di kepalanya yang tertata indah.

Sementara untuk mempelai pria, Surya tampak juga serasi dengan mengenakan beskap putih. Tidak ketinggalan sebuah blangkon juga ikut melekat di kepala Surya. Waktunya melakukan ijab kabul dimulai, Surya tampak pun duduk berhadapan dengan ayahanda Sheza Idris, Idris Priyatna yang bertindak sebagai wali nikah mereka.

“Saya nikahkan anak saya Drisha Wijayanka Idris dengan mas kawin sepasang anting dan gelang berlian dibayar tunai,” ungkap Idris Priyatna

“Saya terima nikahnya Drisha Wijayanka binti Idris Priyatna dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap kembali Surya Ibrahim.

Setelah acara ijab kabul selesai, akhirnya Sheza Idris dan juga Surya resmi berstatus sepasang suami-istri. Sepasang anting dan gelang berlian pun menjadi mahar yang diberikan oleh Surya kepada sang istri.

Namun terkait akan hal tersebut, Setelah nantinya resmi menjadi istri Surya Ibrahim, Sheza Idris akan bertolak meninggalkan Indonesia dan menetap di Amerika untuk sementara waktu. Hal ini disebabkan pasca menikah Surya harus kembali ke Boston, Amerika, untuk melanjutkan kembali pendidikan S2-nya.

Sebagai seorang istri tentunya Sheza mengaku siap meninggalkan Tanah Air dan keluarga besarnya, demi bisa berbakti kepada suami. Selamat menepuh hidup baru ya Sheza-Surya!

 

Agen Judi Online