Setelah Kekasih Di Perkosa, Motor Juga Di Rampas

Setelah Kekasih Di Perkosa, Motor Juga Di Rampas

Artis Psk – Momen memilukan menerpa sepasang kekasih warga Jalan Beringin, Kabupaten Batubara. Pasalnya, dua orang begal merampas sepeda motor yang ditumpangi korban AS (22) serta pacarnya HA (17) Sabtu malam (23/7/2016).

Serta, yang paling kronis ke-2 begal itu juga menyetubuhi HA di tempat peristiwa Jalan Dusun II Guntung Utara, Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Dari info yang dikumpulkan, momen keji itu berawal waktu Sabtu sekira sekira jam 21. 19 WIB, pasangan muda mudi ini melaju pulang selesai nikmati indahnya Pantai kenangan dengan mengenderai sepeda motor Mio Soul. Mereka berhenti sesaat di daerah perkebunan kelapa sawit yang begitu gelap. Serta, mendadak saja mereka dihampiri dua pria yg tidak di kenal. Satu menggunakan masker serta yang satu menggunakan topi, dan membawa senjata tajam berbentuk parang.

Kurun waktu sekejab, ke-2 pelaku itu lalu memaksa ke-2 korban buka baju mereka sendiri dengan mengancamkan parang. Anehnya, keduanya juga dipaksa untuk bersetubuh sambil diabadikan fotonya oleh tersangka. Malam minggu yang indahpun beralih jadi kelam. HA mesti kehilangan mahkotanya lebih awal. Kemudian tersangka memisahkan ke-2 korban. Sang pacar juga diperkosa ke-2 tersangka. Sesaat AS waktu itu cuma pasrah lihat wanita yang dicintainya itu mesti melayani nafsu bejat ke-2 pelaku.

Sesudah senang, pelaku lalu segera pergi melarikan diri serta membawa kabur sepeda motor serta meninggalkan korbannya di tempat demikian saja. Kepala Desa Dahari Indah, Ishak pada Metro Tabagsel membetulkan ada peristiwa yang menerpa satu diantara warganya itu. “Warga saya korbannya yang lelaki, sesaat pacarnya warga Desa Bogak. Peristiwanya itu tadi malam waktu mereka baru pulang dari Pantai kenangan. Membawa kabur sepeda amotor koran, pelaku beritanya juga memperkosa korbannya. Atas peristiwa itu korban telah bikin laporan ke Polsek Limapuluh.

Beritanya juga korban telah divisum di Tebingtinggi. Kita mengharapkan pelaku selekasnya di tangkap, ” katanya, Minggu (24/7/2016). Terpisah, Kapolres Batubara AKBP S Bonaparte Silalahi SIk lewat Kapolsek Limapuluh AKP Nasib Sembiring membetulkan ada laporan berkaitan peristiwa itu. “Benar peristiwanya tadi malam serta korbannya telah bikin laporan di Polsek. Sekarang ini kami masihlah lakukan penyelidikan, lantaran korbannya tak kenal dengan beberapa pelaku yang sejumlah dua orang itu. Korban hanya ingat bila pelaku berbadan pendek serta berkulit hitam. Kita sangka pelaku adalah warga setempat, ” katanya.

Agen Judi Online