Setelah Dicabuli Kekasihnya, Gadis Belia Di Perkosa Kawan Kekasihnya

Setelah Dicabuli Kekasihnya, Gadis Belia Di Perkosa Kawan Kekasih nya

Artis Psk – Artispsk.com – BATANG, Aparat kepolisian Batang, Jawa Tengah, meringkus dua pemuda yang dapat dibuktikan lakukan tindak kekerasan seksual pada korbannya, gadis berusia 14 tahun, Senin (6/6/2016).

Beberapa pelaku lakukan aksinya karena mengakui atas basic sukai sama sukai.

Soni Kurniawan (20) serta Aldi Yudistira (18), warga Desa Sijono, Warungasem, Batang, cuma tertunduk lesu sembari mengaku tindakannya di depan polisi yang menginterogasi. Mereka diringkus karena memerkosa LA (14) yang disebut pacar dari Soni. ” Saat itu saya ajak naik sepeda selalu ke kebun belakang gedung SD, di kebun kami begituan, ” kata Soni dihadapan polisi.

Sesudah senang, Soni mengajak LA ke tempat tinggalnya yang telah ada Aldi Yudistira. Dengan seizin Soni, pada akhirnya korban dibawa oleh Aldi dengan argumen bakal mengantar pulang.
Tetapi, di dalam perjalanan, malah LA dibujuk untuk lakukan perbuatan bejat pelaku di satu kebun tak jauh dari tempat tinggal Soni. Kapolres Batang AKBP Joko Setiono mengungkap, pelaku Soni telah mengakui sering menyetubuhi LA. Hal itu tersingkap dari laporan yang di terima pihaknya dan pernyataan dari tersangka.

” Bila dari info Soni, telah berlangsung persetubuhan 2 x. Lantaran tindakannya, beberapa pelaku dijerat UU Nomer 35 Tahun 2014 mengenai perlindungan anak dengan ancaman optimal 15 tahun ” ungkap Kapolres Joko.

Agen Judi Online