Sering Cekcok Mulut, Gracia Indri Resmi Menggugat Cerai David ‘NOAH’

Sering Cekcok Mulut, Gracia Indri Resmi Menggugat Cerai David 'NOAH'

Artispsk.com – Berita seputar perceraian tampaknya seperti musiman saja, kali ini kabar perceraian hubungan aktris Gracia Indri dalam menggugat cerai suaminya, David ‘NOAH’, ke Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli 2017 kembali terjadi. Lalu kira-kira apa alasan dari Gracia hingga harus menggugat cerai sang suami ?

Kabar terkini yang dihimpun adalah Graci Indri menceraikan David lantaran sering adanya percekcokan diantara keduanya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Bandung yakni Wasdi Permana SH, setelah melihat aduan perkara yang dilayangkan kepada pihak pengadilan.

“Ya benar ada percekcokan yang terjadi ,” ungkap Wasdi, ketika dikonfirmasi dari via telepon, pada Rabu (12/07/2017).

Selain itu, Wasdi juga mengungkapkan bila Gracia kini sudah merasa tidak lagi sepaham dengan David. Akibat hal tersebut, menjadi alasan tepat bagi Gracia dalam menceraikan sang keyboardis tersebut.

“Ya jadi kalau bisa dikatakan sudah tidak ada lagikecocokan antar satu sama lainnya,” ucap Wasdi.

Terkait akan hal tersebut, Gracia Indri juga diketahui saat ini memilih memakai jasa empat pengacara dalam menghadapi David ‘NOAH’ pada persidangan perceraian nantinya. Faktanya untuk percekcokan yang tejadi pada keduanya bukan lagi merupakan hal yang baru lagi karena pada tahun lalu baik Gracia dan David disebut -sebut telah sempat dikabarkan mengalami keretakan hubungan rumah tangga.

Adapun keretakan rumah tangga keduanya, bermula ketika David ‘NOAH’ diketahui menulis kata-kata yang sangat menyayat hati dan tertuju kepada Gracia. Pasangan tersebut sebelumnya menikah pada tanggal 28 Desember 2014 di salah satu Gereja Katedral yang ada di Bandung. Selama menjalani bahtera rumah tangga, keduanya masih belum ada dikaruniai momongan.

Agen Judi Online