Satu Dari Tujuh Pemerkosaan Ingin Bertanggung Jawab Untuk Nikahi Korban

Satu Dari Tujuh Pemerkosaan Ingin Bertanggung Jawab Untuk Nikahi Korban

Artis Psk – Artispsk.com, Satu diantara pelaku pemerkosaan pada gadis berinisial HN yang masihlah berumur 14, Rubiyanto punya niat menikah dengan korban. Tetapi kemauan tersebut tidak diterima orang tua korban dan lalu melaporkannya ke polisi.

” Saya telah miliki kemauan untuk menikah dengan korban, tetapi orangtuanya menampik, ” tuturnya waktu di check di Mapolres Kendal, Jumat (3/6).

Rubiyanto mengakui waktu peristiwa dianya tidak mengerti korban telah ada di tempat. Pasalnya ia dijemput pelaku untuk pesta miras namun tak diberitahu ada korban di rimba karet, Ngareanak.

” Korban saat itu diantar oleh Sarimin serta dibawa ke tempat. Saya tidak paham bila ada korban lantaran saya kenal serta masihlah tetangga, ” paparnya.

Rubiyanto pernah kasihan waktu korban dipaksa minum congyang oleh Sarimin. Pernah berikan isyarat pada korban untuk memuntahkan minuman keras, namun malah Rubiyanto dipukul oleh Sarimin.

” Lihat korbannya telah teler, Sarimin yang pertama memperkosa lalu disusul rekan yang lain. Saya giliran ke empat, awalannya juga tidak ingin namun kembali diancam serta dipukul bila tidak memperkosa, ” kilahnya.

Rubiyanto memberikan Sarimin 2 x memperkosa korban yang telah tak berdaya. Selesai melampiaskan nafsu bejadnya, Rubiyanto pernah bersihkan tubuh korban serta mengantarkannya pulang ke rumah.

” Saya takut lantaran orang-tua korban marah, lantas saya kabur ke Jakarta, ” tambah Rubiyanto.

Terlebih dulu, seseorang remaja berumur 14 tahun, warga Singorojo, Kendal, jadi korban pemerkosaan dikerjakan tujuh pemuda mabuk. Beberapa pelaku adalah warga Desa Kaliputih, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Agen Judi Online