Saipul Jamil Dikenakan Tiga Pasal Alternatif

Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) didakwa dengan tiga pasal alternatif dalam Undang-undang nomer 35 tahun 2014 mengenai perlindungan anak serta Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Artis Psk Artispsk.com – Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) didakwa dengan tiga pasal alternatif dalam Undang-undang nomer 35 tahun 2014 mengenai perlindungan anak serta Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

” Dakwaan hari ini itu pasal 82 UU Perlindungan anak, pasal 290 serta 292 KUHP, ” papar kuasa hukum Saipul, Muhammad Asyikin Hasan, selesai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

Humas PN Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi, memberikan kalau untuk dakwaan pasal 82 UU Perlindungan Anak, Saipul terancam hukuman 15 tahun penjara.

Sesaat, untuk dakwaan pasal 290 KUHP ancaman hukumannya tujuh tahun penjara serta paling akhir pasal 292 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

” Dakwaan alternatif itu tujuannya, kelak diliat yang mana pasal dakwaan yang lebih pas atau lebih pas dengan kenyataan persidangan. Jadi tergntung kenyataan persidangan, ” ucap Hasoloan.

Saipul di tangkap di tempat tinggalnya di lokasi Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis 18 Februari 2016 lantas atas laporan sangkaan tindak cabul pada DS (17).

Agen Judi Online