Ridho 2 Tahun Memakai Sabu-Sabu, Rhoma Irama Mengaku Tidak Mengetahuinya

Ridho 2 Tahun Memakai Sabu-Sabu, Rhoma Irama Mengaku tidak Mengetahuinya

Artispsk.com – Jakarta, Kabar mengejutkan kembali terjadi, Muhammad Ridho Rhoma atau alias Ridho Rhoma (28thn) yang merupakan anak dari Raja pedangdut Rhoma Irama kini ditangkap oleh pihak kepolisian dan tengah berada di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/03/2017).

Status dari Ridho sendiri kini telah ditetapkan sebagai tersangka setelah dirinya sebelummnya diringkus oleh aparat keamanan di Hotel Ibis karena tertangkap basah dalam membawa sabu seberat 0.7 gram beserta dengan alat hisap sabu serta mengomsumsi barang haram itu.

Setelah diselidiki oleh pihak kepolisian ternyata Ridho telah lama menggunakan barang haram tersebut, dari hasil pengakuan Ridho bahwa dirinya sudah mengomsumsi narkoba selama dua tahun.

Sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, Ridho akan dikenakan pasal 112 ayat 910 sub 127 Jo Pasal 132 Ayat (10) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan ancaman hukuman pidana adalah maksimal 4 tahun penjara.

Ketika dikonfirmasi dari Kapolres Metro Jakarta Barat,Kombes Pol Roycke Langie mengatakan bahwa alasan penyebabnya Ridho menggunakan sabu lantaran banyaknya beban pekerjaan.

“Karena beban pekerjaan juga jadinya ya sabu itulah yang dipakai sebagai alasan untuk mengurangi rasa ngantuk dan lelahnya,” tutur Roycke pada acara jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat semalam.

Terkait diluar itu, Rhoma Irama yang mendengar hal itu sontak saja terkejut karena anaknya kini telah ditangkap dan ditahan akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Dari hasil penuturan Rhoma sendiri dirinya tidak mengetahui bahwa Ridho telah mengomsumsi narkoba berupa sabu-sabu, apalagi hingga 2 tahun lamanya barang haram itu dipakai. Menurutnya Ridho hanya merupakan salah satu korban terkait penyalahgunaan narkoba.

“Sejujurnya saya merasa sedih sebagai orang tua, kasihan Ridho dirinya hanyalah korban,’ ungkap Rhoma sewaktu bertandang ke Polres Metro Jakarta Barat.

Adapun kehadiran dari Rhoma adalah untuk mengkonfirmasi kabar putranya itu yang merupakan hasil perkawinannya dengan Marwah Ali. Hingga berita ini turun, Ridho Rhoma masih menjalani pemeriksaan intesif dan Pihak Kepolisian juga masih tetap menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui lebih lanjut.

Agen Judi Online