Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri, Dewi Perssik dan Manajer Masih Enggan Publikasikan Status Hubungan

Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri, Dewi Perssik dan Manajer Masih Enggan Publikasikan Status Hubungan

Artispsk.com – Dewi Perssik kini diketahui telah menikah dengan sang manajer yakni Angga Wijaya pada 10 September 2017. Bukannya malah berbagi kebahagian kepada publik akan cerita manisnya dalam berumah tangga, Dewi Perssik dan juga Angga malah justru malu-malu di dalam mengungkapkan pernikahan mereka.

Terlebih lagi bagi Angga, dimana dirinya tampak masih canggung ketika adanya sorot kamera wartawan yang tepat mengarah ke wajahnya. Sesekali dirinya hanya mengurai senyuman sambil menggaruk-garuk kepalanya.

Ketika ditanyai mengenai rencana bulan madunya dengan artis Dewi Perssik, Angga Wijaya menjadi sontak salah tingkah. Bahkan, Angga malah pura-pura menepis mengenai isu soal dirinya yang sudah menikah dengan pemilik Goyang Gergaji tersebut.

“Kata siapa sudah menikah, ahh? Kalau orang yang baru atau mau menikah, mereka mau jalan-jalan bulan madu. Quality time berduaan gitu, kalau saya sudah menikah, mau-lah bulan madunya,” ungkap Angga Wijaya sewaktu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/10/2017).‎

Mengenai kabar yang beredar, adapun sikap tersebut, terpaksa diambil oleh Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena terikat suatu kontrak. Namun, hal tersebut kembali dibantah oleh Angga. Menurutnya, dirinya dan Dewi Perssik juga sudah berkomitmen dalam menjalankan sebuah rencana.

“Bukan karena itu (kontrak). Jadi kami memang sudah mempunyai rencana yang lebih baik dan kami sudah komitmen dari dulu,” papar Angga Wijaya.

Agen Judi Online