Razia Panti Pijat Ketemu Terapis Sedang Bugil

Razia Panti Pijat Ketemu Terapis Sedang Bugil

Artis Psk – Artispsk.com – SATPOL PP Pelalawan merazia panti pijat di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Rabu (11/5/2016) sore lantas. Di satu kamar, petugas melihat seorang tamu tengah tanpa ada baju berbarengan terapis tengah olala…

Kasatpol PP Pelalawan Abu Bakar FE MAP menjelaskan, keseluruhan yang diamankan enam orang. Terbagi dalam lima wanita serta satu pria.

‘’Razia ini di gelar sebagai mencegah potensi maksiat, ’’ sebutnya seperti diambil dari PekanbaruMx (Grup Posmetro Medan).

Awalannya petugas merazia beberapa warung remang-remang serta tempat penjualan minuman keras. Tetapi tidak ada hasil didapat dalam razia itu.

Setelah itu mereka bergerak ke panti pijat Km 2. Disini, satu persatu kamar di check. Di satu kamar, diketemukan terapis serta tamunya tengah panjat-panjatan.

Keduanya lalu disuruh kenakan pakaian. Meski mengakui cuma pijat, keduanya tetaplah digiring untuk pendataan.

‘’Setelah didata dan bikin surat pernyataan, kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dikerjakan pembinaan. Ke depan kita bakal teratur mengelar razia, baik siang ataupun malam, terlebih mendekati bulan Ramadan, ’’ pungkas Abu.

Agen Judi Online