Putus Dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Jatuh Kepelukan Seorang Polisi

Putus Dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Jatuh Kepelukan Seorang Polisi

Artispsk.com ā€“ Untuk sekarang ini seperti yang diketahui bila Vanessa Angel tidak lagi menjalin hubungan dengan Didi Mahardika. Bila dulunya mereka sempat bertunangan namun saat ini Vanessa Angel sudah memiliki tambatan hati lainnya yakni seorang polisi yang diketahui bernama Bripka Lingga Ersan.

Bukan hanya itu saja, bahkan, dalam sebuah video pada akun gosip, terlihat Vanessa Angel saat itu dilamar oleh sang pacar. Dan Bripka Lingga melamar Vanessa Angel tepat di antara depan rekan-rekannya dengan menggunakan pengeras suara di sebuah restauran.

“Bismillahirrahmaanirrahiim, apakah kamu siap menjadi makmum saya?,” ungkap pertanyaan langsung dari Lingga dalam video tersebut.

Secara spontan apa yang dilakukan oleh Bripka Lingga Ersan pun langsung disambut oleh teman-temannya yang saat itu berteriak kegirangan. Vanessa Angel pun hanya bisa terlihat tersipu malu.

Mendapati sang pacar yang melamar dirinya, Vanessa Angel pun terlihat malu dan juga tertawa. Dengan mantap, Vanessa Angel pun langsung menjawab perihal lamaran tersebut.

“Insya Allah siap,” ungkapnya sambil tertawa malu.

Adapun hubungan Vanessa Angel dan juga sang kekasih memang belum genap sebulan. Akan tetapi, keduanya tidak ragu untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Terlepa daripada itu, Vanessa Angel sendiri sebelumnya juga telah menjalin kasih dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika. Keduanya sempat melakukan pertunangan dan telah mendaftarkan diri dalam agenda rencana pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan.

Kendati sudah bertunangan namun secara mengejutkan Didi Mahardika memberi pernyataan bahwa hubungannya dengan Vanessa Angel telah kandas.

Agen Judi Online