Psk Cantik Asal Bali Tewas Mengenaskan Setelah Melayani Komang

Psk Cantik Asal Bali Tewas Mengenaskan Setelah Melayani Komang

Artis Psk – Kehebohan berlangsung di Wisma Warga Puspita, Kelurahan Ubung, Denpasar. Rabu (20/7) pagi, semua tamu serta beberapa karyawan setempat digegerkan dengan tewasnya Ni Luh Teti Ramuna (24).

Ramuna di ketahui berprofesi sebagai wanita panggilan dengan kata lain PSK (Pekerja Sex Komersil). Terakhir di ketahui pelakunya yaitu Komang Arim Sujana (23) yang notabene pelanggan korban. Narasi berawal waktu Komang bermalam di wisma ini pada 12 Juli lantas. Karena kesepian, sepekan lalu Komang “menyewa” Ramuna untuk berkencan. Singkat narasi, datanglah korban ke kamar Komang.

“Mereka telah setuju, (kencan) tiga jam dibayarnya Rp 1 juta, ” tutur seseorang sumber di kepoliian pada Radar Bali (Jawa Pos Grup) Selepas mereka lakukan jalinan terlarang, terjadi pertikaian antaran pelaku serta korban.Menurut sumber itu, korban mendadak memohon bayaran lebih. “Mintanya Rp 5 Juta, ” lebih dia. Sontak, hal semacam ini membikin pelaku naik pitam. Karena sangat kesalnya, pelaku mencekik korban sampai tewas.

Selesai menghabisi korban, pelaku kebingungan. Dia bolak balik mondar-mandir di depan kamarnya. Tingkah laku pelaku dilihat Ismail, karyawan Wisma Warta Puspita. Lantaran berprasangka buruk, saksi lalu ajukan pertanyaan pada pelaku. “Tapi, ketika disapa, dia jadi berupaya kabur, ” tutur dia pada polisi. Terasa ada yg tidak beres, saksi lalu menghubungi yang memiliki wisma. Berbarengan yang memiliki wisma, saksi lalu mengecheck keadaan kamar pelaku.

Serta, di sana pada akhirnya terkuak tindakan bejat pelaku. Beberapa saksi merasakan korban tergeletak dibawah tempat tidur. “Bersama Made Sudana, kami menghubungi Polsek Denbar, ” jelasnya.

Agen Judi Online