Prostitusi Artis, ‘Duitnya Sudah Banyak, Baru Saya Berhenti’

Artispsk.com – Polisi kerapkali melakukan razia atau operasi penggerebakan beberapa tempat prostitusi di Tanah Air. Seringkali mereka juga mengambil keputusan seorang jadi tersangka lantaran dinilai tidak mematuhi pasal kesusilaan.Tetapi, industri prostitusi tidak pernah mati. Bahkan juga beberapa artis serta jenis tenar juga dengan suka cita masuk dunia itu.Apakah beberapa artis serta model cantik itu tak takut pada hukum? Artis yang saat ini jadi anggota DPR, Krisna Mukti, dalam pembicaraan dengan tvOne, Rabu, 13 Mei 2015, sharing narasi serta pengalamannya waktu menekuni dunia hiburan.

” Ada contoh masalah hukum yang berlangsung. Lakukan jalinan tubuh dengan bayaran, ada yang dihukum, namun mereka belum pernah mendengar serta lihat lantaran yang dihukum yaitu PSK-PSK kelas bawah, yang kelas atas tak, ” kata Krisna.Lantaran hukum yg tidak ‘menjangkau’ itu, pada akhirnya mereka itu selalu beraktivitas prostitusi kelas atas dengan aman.

” Mereka (untuk berhenti) ya kelak saja. Duitnya telah cukup, baru saya tobat, ” tutur anggota Komisi X itu menirukan satu diantara pernyataan si artis.Dalam menggerakkan pekerjaan itu, Krisna tidak menyanggah PSK artis itu mempunyai beking. Tetapi, ia mengakui tidak paham lebih detil tentang siapa yang membuat perlindungan itu.” Ada beking, ada pula yang jalan lantaran kesadaran diri. (Beking ini) abu-abu tidak terang. Yang tentu di belakang mucikari ada bekingnya namun saya tak terang, ” dia memberikan.

Walau sekian, Krisna mengaku ada juga artis atau jenis yang menggerakkan prostitusi dengan cara mandiri tanpa ada penghubung, mucikari atau beking.” Ada yang lakukan tersebut tanpa ada agen, ” papar dia.Polisi tengah mengusut masalah prostitusi on-line yang melibatkan artis serta model seksi. Mereka telah mengambil keputusan seseorang mucikari berinisial RA, sebagai tersangka. RA mempunyai koleksi 200 artis serta model yang siap melayani beberapa pria hidung belang kelas atas.

Agen Judi Online