Promosi Album ‘Dangerous Woman’, Konser Ariana Grande Memakan Korban Jiwa

Promosi Album 'Dangerous Woman', Konser Ariana Grande Memakan Korban Jiwa

Artispsk.com – Dengan adanya peristiwa ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada salah satu penyanyi papan atas Ariana Grande,menyisahkan luka tersendiri baginya. Sejauh ini memang Ariana tidak dapat berkomentar apa-apa mengenai masalah insiden ledakan yang menimpa konser keduanya di Inggris dalam tour promosi album ‘Dangerous Woman’.

Adapun Insiden ledakan tersebut berlangsung di konser Ariana Grande, pada Selasa (23/05/2017), Dari ledakan tersebut diberitakan sedikitnya sudah ada menewaskan 19 orang serta telah mencederai sekitaran 50 orang lainnya.

Ketika itu suara dentuman keras terdengar pada beberapa menit terakhir sewaktu konser itu berakhir, di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Dengan terjadinya peristiwa mematikan itu, Ariana Grande pada akhirnya buka suara, walau mengakui ” tidak dapat berkata apa-apa “. ” Sedih. Dari lubuk hati yang terdalam, saya ikut berdukacita, ” ungkap Ariana Grande lewat akun Twitter-nya, @ArianaGrande.

“Saya tidak dapat berkata apa-apa,” imbuhnya.

Juru bicara dari Ariana Grande, yakni Joseph Carozza, menyampaikan kalau untuk saat ini bahwa bintang pop itu tersebut secara cara fisik dalam kondisi baik-baik saja.
“Kami juga tengah menyelidiki apa yang berlangsung, ” sekian kata Joseph Carozza.

Tetapi, menurut beberapa sumber yg tidak dijelaskan jati dirinya, Ariana Grande masih tetap merasakan ketakutan serta histeris atas peristiwa itu. Terutama karena banyak anak serta remaja yang ada dalam konser itu ketika melihat penampilannya.

“Ariana kelihatannya dalam keadaan yang tidak sangat mungkin untuk tampil kembali lagi saat ini,”Ariana Grande memanglah dijadwalkan bakal mengadakan konser di O2 Arena, London, Inggris, pada Jumat (26/05/2017) yang akan datang.

Dikabarkan bahwa konser tersebut diduga bakal batal atas pertimbangan keamanan serta keselamatan, walau belum ada pernyataan resmi masalah terkait hal itu.

Sebagai bentuk kecemasan besar terhadap insiden ledakan itu yaitu dengan banyak anak serta remaja jadi korban, hal ini dikarenakan sebagian besar pengagum bintang pop seperti Ariana Grande memanglah anak-anak serta remaja.

Agen Judi Online