Polisi: Bukan Pertama Kali Nikita dan PR Layani Hidung Belang

Artis PSK Nikita Mirjani

Artispsk.com, Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri sudah mengecek 2 artis NM atau Nikita Mirzani serta PR yang disangka jadi korban tindak pidana penjualan orang (TPPO) berkedok prostitusi on-line dengan mucikari O serta F.

Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana mengungkap polisi merasakan kenyataan mengagetkan dalam masalah itu. Ini berdasar dari hasil kontrol sesaat pada tersangka NM serta PR.

Ke-2 artis itu disangka telah sering kali melayani pria hidung belang. ” Bila dilihat dari transkripnya ya bukanlah pertama kalinya (melayani pelanggan), ” kata Umar di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Diluar itu, sambung Umar, Nikita serta PR sering memohon ‘pekerjaan’ pada 2 muncikari yang telah diputuskan sebagai tersangka. ” Iya (kerap) dengan NM masuk kedalam berarti dia menyepakati. Tanda-tandanya telah sepakat (melayani pelanggan), ” sambung Umar.

Umar memberikan sejumlah uang bila tersangka muncikari F serta O memperoleh duit dari hasil jual artis pada beberapa pelanggan. Dari harga yang di bandrol, lanjut dia, F serta O memperoleh duit sebesar Rp 10 juta.

” Satu orang rata-rata Rp 10 juta pada O serta F. Bekasnya itu yang pada artis itu hak artisnya, ” ucap Umar.

Prostitusi on-line yang melibatkan artis kembali tersingkap sesudah polisi mengamankan 2 artis Ibu Kota berinisial NM serta PR, Kamis 10 Desember 2015 malam. Keduanya diamankan karena disangka ikut serta jaringan prostitusi on-line yang dikendalikan oleh tersangka O serta F.

2 Muncikari yang juga di tangkap dan  sudah diputuskan sebagai tersangka. Sesaat NM serta PR adalah sisi dari korban perdagangan manusia.

Dari operasi tangkap tangan yang dikerjakan, polisi mengamankan beberapa tanda bukti berbentuk 2 telephone genggam serta bukti transfer duit.

Agen Judi Online