Pesan Robby Abbas Kepada Tyas Mirasih dan Amel Alvi

Pesan Robby Abbas Kepada Tyas Mirasih dan Amel AlviRobby Abbas mengakui sangat kecewa dengan artis-artis yang terlibat ikut serta masalah prostitusi. Terkecuali tak mengaku ikut serta di usaha haram, mereka juga tidak pernah menjenguk Robby sepanjang sang muncikari berada di dalam tahanan.

Artis Psk – Artispsk.com, Robby Abbas mengakui sangat kecewa dengan artis-artis yang terlibat ikut serta masalah prostitusi. Terkecuali tak mengaku ikut serta di usaha haram, mereka juga tidak pernah menjenguk Robby sepanjang sang muncikari berada ┬ádi dalam tahanan.

Seakan menginginkan balas dendam, Robby Abbas juga saat ini berkoar masalah sepak terjang artis-artis ikut serta prostitusi. Robby juga lalu berpesan pada artis TM, AA, serta SB.

” Pesan untuk rekan-rekan saya, TM, AA, serta SB. Kalian tidak ada usaha berbuat baik sama saya, jadi bila kita ending-nya seperti ini saya mohon maaf, lantaran ini kejujuran yang saya ungkapkan, ” tutur Robby Abbas, waktu didapati di kawsan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Robby meyakinkan ia tidak berbohong masalah artis-artis yang ia sebut namanya. Robby tidak sangsi menyebutkan beberapa nama artis itu. ” Saya kangen dengan Tyas Mirasih, sama Amel Alvi serta SB. Saya kenal baik kalian, ” kata Robby Abbas.

Robby Abbas menyanggah dimaksud menginginkan balas dendam dengan artis-artis yang ia ungkap namanya. Menurut dia, hal itu semata lantaran ia menginginkan membuka kebenaran. ” Saat ini kejujuran saya serta saya ungkapkan, ” kata Robby Abbas.

Agen Judi Online