Pesan Robby Abbas Kepada Tyas Mirasih dan Amel Alvi

Pesan Robby Abbas Kepada Tyas Mirasih dan Amel AlviRobby Abbas mengakui sangat kecewa dengan artis-artis yang terlibat ikut serta masalah prostitusi. Terkecuali tak mengaku ikut serta di usaha haram, mereka juga tidak pernah menjenguk Robby sepanjang sang muncikari berada di dalam tahanan.

Artis Psk – Artispsk.com, Robby Abbas mengakui sangat kecewa dengan artis-artis yang terlibat ikut serta masalah prostitusi. Terkecuali tak mengaku ikut serta di usaha haram, mereka juga tidak pernah menjenguk Robby sepanjang sang muncikari berada  di dalam tahanan.

Seakan menginginkan balas dendam, Robby Abbas juga saat ini berkoar masalah sepak terjang artis-artis ikut serta prostitusi. Robby juga lalu berpesan pada artis TM, AA, serta SB.

” Pesan untuk rekan-rekan saya, TM, AA, serta SB. Kalian tidak ada usaha berbuat baik sama saya, jadi bila kita ending-nya seperti ini saya mohon maaf, lantaran ini kejujuran yang saya ungkapkan, ” tutur Robby Abbas, waktu didapati di kawsan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Robby meyakinkan ia tidak berbohong masalah artis-artis yang ia sebut namanya. Robby tidak sangsi menyebutkan beberapa nama artis itu. ” Saya kangen dengan Tyas Mirasih, sama Amel Alvi serta SB. Saya kenal baik kalian, ” kata Robby Abbas.

Robby Abbas menyanggah dimaksud menginginkan balas dendam dengan artis-artis yang ia ungkap namanya. Menurut dia, hal itu semata lantaran ia menginginkan membuka kebenaran. ” Saat ini kejujuran saya serta saya ungkapkan, ” kata Robby Abbas.

Agen Judi Online