Permohonan Cerai Dikabulkan Pengadilan, Kirana Larasati Resmi Sandang Status Janda Beranak Satu

Permohonan Cerai Dikabulkan Pengadilan, Kirana Larasati Resmi Sandang Status Janda Beranak Satu

Artispsk.com – Dalam kasus permohonan cerai yang diajukan oleh artis Kirana Larasati, akhirnya hasil keputusan perceraian antara dirinya dengan Tama Gandjar diumumkan. Setelah beberapa kali sebelumnya dilakukan penundaan, kini pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan akan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh istri Tama Gandjar tersebut. Dengan adanya keputusan tersebut , maka di mulai pada hari ini Kirana Larasati resmi menyandang status janda beranak satu.

“Iya benar sudah diputusan oleh hakim. Diputus verstek,” ucap pengacara Kirana Larasati yakni Nendy Haryadi di PA Jaksel, pada Kamis (13/07/2017).

Setelah keputusan perceraian yang dibacakan oleh hakim, Kirana Larasati juga tampak langsung bergegas pergi untuk menghindari kejaran dari awak media. Tanpa banyak berbicara pesinetron Azizah tersebut hanya mengumbar senyuman manis dan pergi berlalu begitu saja.

“Maaf ya semuanya, anak saya masih belum makan. Permisi dulu ya,” ucap Kirana Larasati sambil mencari celah jalan.

Walaupun sudah resmi bercerai, Kirana Larasati mengungkapkan bahwa dirinya memastikan silahturahmi antara dia dan juga mantan suami akan tetap terjalin dengan baik. “Ya untuk namanya komunikasi selalu baik untuk urusan anak. Tentunya harus baik dong,” ujarnya.

‎Seperti yang diketahui bila Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada tanggal 9 Mei 2015. Dan dari pernikahan tersebut, Kirana-Tama telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kyo Karura Gantama yang lahir pada tahun 2016 lalu.

Agen Judi Online