Pengantin Baru Ini Sudah Berani Menghamili Adik Ipar

Pengantin Baru Ini Sudah Berani Menghamilkan Adik Ipar

Artis Psk – Artispsk.com – Dengan dalih suka sama suka, SUD (21) warga Desa Bonto Langkasa Selatan, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, menggoyang adik iparnya sendiri, NH (15), sampai hamil 6 bulan.

Walau sebenarnya, SUD serta kakak NH waktu itu barusan menikah sebulan yang lalu. Dihadapan penyidik Polres Gowa, SUD mengakui lakukan jalinan terlarang itu lantaran sama-sama suka.

Dia menyampaikan peristiwa itu berlangsung pada bulan November 2015 yang lalu. Waktu itu, SUD masihlah menyandang pengantin baru dari pernikahannya dengan kakak NH, tetapi telah lakukan jalinan terlarang dengan adik iparnya.

“Baru sebulan telah menikah dengan kakaknya NH pak, ” akunya pada penyidik Polres Gowa, Rabu (18/5/2016) awal hari.

SUD menjelaskan, peristiwa itu dikerjakan dirumah nenek NH di Dusun Boka, Desa Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa. Waktu itu, SUD yang barusan menunaikan salat duhur segera didatangi NH sembari menggoda SUD dengan pura-pura tidur di sebelahnya.

SUD yang awalannya tak memikirkan apa-apa, tetapi sesudah didekati serta digoda, pada akhirnya imannya goyang juga. Dia juga mengakui menggoyang adik iparnya yang mempunyai bodi yang super aduhai.

Agen Judi Online