Pemerkosaan Yang Di Lakukan Artis Top Korea

Pemerkosaan Yang Di Lakukan Artis Top Korea

Artis Psk – Artispsk.com – Masalah sangkaan pemerkosaan yang melibatkan Yoochun menggegerkan umum Korea Selatan. Dilaporkan ada enam orang wanita sebagai korban pemerkosaan artis top Negeri Kimchi itu. Ke enam wanita itu mengakui diperkosa Yoochun di kamar mandi. Tetapi, cuma empat wanita yang melaporkannya.

Masalah ini bikin kepolisian Gangnam berusaha keras lakukan investigasi. Sesudah lakukan penyelidikan serta pemeriksaan pada Yoochun, pihak kepolisaan menyebutkan tidak ada kekerasan seksual dari masalah ini. Yoochun bebas dari tuduhan pemerkosaan. Pihak kepolisian Gangnam menyebutkan, susah temukan ada unsur paksaan dalam jalinan pada Yoochun serta beberapa pelapornya. Baik dari info pelapor sebagai korban, Yoochun, serta beberapa saksi lantaran tak bukti kekerasan atau ancaman disana.

Walau sekian, seperti ditulis dari Koreaboo, Yoochun belum dapat bernapas lega. Polisi tetaplah menyelidiki masalah ini. Polisi berasumsi masalah ini sebagai prostitusi serta penipuan. Polisi sukses melakukan perbaikan hp satu diantara wanita yang melaporkan Yoochun. Dalam hp itu, polisi temukan pembicaraan pada si wanita dengan rekannya. Pembicaraan itu berlangsung pada malam si wanita bercinta dengan personel boyband JYJ itu.

Dalam pembicaraan itu, si wanita mengklaim bercinta dengan Yoochun. Mereka telah menyetujui harga, namun Yoochun tak membayar. KeteranganĀ ini menurut polisi cukup sebagai bukti untuk membawa permasalahan ini sebagai masalah prostitusi serta penipuan dan transaksi sex. Berkaitan hal itu, Yoochun menyanggah tuduhan sudah lakukan penipuan serta beli sex.

Agen Judi Online