Pelantun Tembang Wake Me Up Avicii Tewas Di Oman

Pelantun Tembang Wake Me Up Avicii Tewas Di Oman

Artispsk.com – Disk Jockey (DJ) yang juga sekaligus merupakan produser asal Swedia, Tim Bergling alias Avicii, diinformasikan telah meninggal dunia di Muscat, Oman, tepatnya pada Jumat (21/04/2018). Adapun pelantun lagu Wake Me Up dan Waiting for Love itu meninggal pada usianya yang ke 28 tahun.

“Ini adalah kesedihan yang mendalam bahwa kami harus mengumumkan hilangnya Tim Bergling, juga dikenal sebagai Avicii,” demikian pernyataan resmi dari manajemen Avicii, seperti yang telah dikutip dari laman CNN.

Hingga sekarang ini, masih belum diketahui mengenai penyebab kematian dari penyanyi kelahiran 8 September 1989 tersebut. Dan manajemen Avicii juga hanya menyatakan bila Avicii ‘ditemukan tewas’

“Dia ditemukan tewas tepatnya di Muscat, Oman pada Jumat sore waktu setempat, 20 April. Keluarganya saat ini merasa hancur dan kami meminta semua orang untuk bisa menghormati privasi. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan,” begitulah penggalan keterangan dari manajemen.

Dan pada tahun 2016, Avicii juga sempat menyatakan bila dirinya akan pensiun dari dunia musik dimana seperti yang diketahui melalui dunia musik juga dirinya pernah berjaya dan dibesarkan namanya.saat itu dirinya henda pensiun lantaran faktor kesehatan.

Avicii sendiri juga sempat menjalani operasi usus buntu tepatnya pada tahun 2014. Bukan hanya itu saja, dia juga dilaporkan memiliki gangguan pankreas yang menyebabkan dirinya sulit dalam menjalani aktivitas keseharian.

Agen Judi Online