Pasca Kematian Suami, Ririn Ekawati Masih Lebaran di Palu Bersama Putri Kecilnya

Pasca Kematian Suami, Ririn Ekawati Masih Lebaran di Palu Bersama Putri Kecilnya

Artispsk.com – Pasca kematian dari suami Ririn Ekawati yakni Ferry Wijaya yang meninggal pada pertengahan bulan Juni lalu. Ririn terlihat harus melewatkan suasana Hari Raya Lebaran sendiri bersama buah hatinya ke kampung halaman yang ada di Palu. Ketika dikonfirmasikan, Ririn mengaku bahwa dirinya saat ini belum sempat untuk berziarah ke makam suaminya.

“Seminggu setelah meninggalnya suami aku, memang ada sempat berziarah namun setelah memasuki lebaran ini kan masih ramai pemudik jadinya memang aku belum sempat kesana,” ungkap Ririn ketika dikonfirmasi via telepon oleh awak media pada Senin (26/06/2017).

Dirinya juga mengatakan bila akan menyempatkan diri nantinya berziarah ke makam suami seusai pulang dari Palu.

“Sebenarnya yang namanya mendoakan itu bisa dimulai dari mana saja,” ucap Ririn Ekawati menambahkan

Ferry Wijaya diketahui meninggal dunia ketika Ririn tengah sedang menjalani ibadah umrah. Suami Ririn sebelummnya telah mengidap penyakit leukemia selama 4 tahun, namun karena pengobatan yang terlambat, nyawa ferry tidak tertolong dan harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Dari hasil pernikahan antara Ririn dan juga ferry, mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Abigail Cattaleya Putri.

 

Agen Judi Online