Pasca Diterpa Musibah Kehilangan Anak, Warganet Kena Sasaran Amukan Marissa Nasution, Ada Apa?

Pasca Diterpa Musibah Kehilangan Anak, Warganet Kena Sasaran Amukan Marissa Nasution, Ada Apa?

Artispsk.com – Marissa Nasution tampaknya sudah tidak dapat lagi menahan gejolak rasa marahnya terhadap seorang netizen yang telah bersikap tidak sopan atas kata-kata hinaanya. Dan kali ini Marissa sendiri telah melakukan aksi pembelaan dengan melakukan pelajaran kepada warganet yang dianggap telah menghina dirinya. Selain itu, Marissa juga telah mengunggah foto berisikan tangkapan layar berupa sebuah pesan langsung dari warganet yang diketahui bernama Inggit Wahyuni tersebut.

Adapun pada pesan tersebut, warganet telah melontarkan ucapan yang dianggap telah menyindir Marissa Nasution yang baru-baru ini mendapat musibah atas kehilangan salah satu janin dari bayi kembarnya tersebut. Adapun isi dari hinaan tersebut yakni berupa keterangan yang ada dibawah ini.

“Yg suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lg hamil juga kan, ehhh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari org2 yg setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris,” ungkap warganet seolah mengolok-ngolok Marissa Nasution.

Dengan melihat pesan tersebut, sudah jelas Marissa Nasution naik pitam dan langsung memberikan pelajaran kepada warganet tersebut dan mengunggahnya dalam Instagram Storynya.

“I love dumb people @inggid29,” tulis keterangan Marissa Nasution pada Sabtu (17/02/2018).

Dalam unggahan yang lainnya tersebut , Marissa nasution juga ikut membagikan profil Instagram dari warganet tersebut dan juga menyertakan tulisan yang berisikan “Silahkan yang mau teror orang ini.”

Bukan sampai disitu saja, Marissa Nasution juga telah mengantongi alamat serta nama asli wanita tersebut dari unggahan salah satu foto warganet tersebut.

“AGAK B**O SI SAMPE ADA POST ALAMAT @inggid29,” timpal Marissa nasution.

lalu setelahnya pada unggahan selanjutnya, Marissa nasution kembali menuliskan keterangan yang lebih panjang lagi, disana Marissa menekankan untuk tidak lagi terjadi hal-hal serupa kedepannya

“Sebenernya aku paling makes dengerin orang seperti ini, TAPI: masih mendingan gue yang jawan daripada ada korban2 lainnya,” beber Marissa Nasution.

“DEAR INGGID, kalau ngomong ke orang agak sopan dikit deh. Kenal sama gue? Nga mungkin. Emang gue pernah ngomongin lo atau keluarga lo? Nga mungkin banget! Teruuuuus lo siapa nya gue sampe berasa boleh ngomongin gue dan bayi gue?” tandasnya secara tegas

namun sayangnya untuk akun Instagram warganet tersebut sekaran ini sudah ditutup dan tidak ada lagi. Mengetahui hal tersebut, Marissa Nasution juga kembali mengunggah di Instagram Story-nya tersebut kembali

Bersamaan dengan hal tersebut, Marissa Nasution juga akhirnya menghapus Insta Story miliknya yang mana sebelumnya memuat nama warganet tersebut.

“Dan dalam bbrp jam juga sudah selesai kan, the bully deleted her profile mungkin karena malu kalau tiba2 jadi point of attention banyak orang. I’m deleting all the instastories now, she’s been famous for an hour cukuplah,” isi keterangan tulisan dari Marissa Nasution.

“Dear Inggit Wahyuni beserta keluarga, ex @Inggid29 jangan lupa aku sudah screenshot NAMA + ALAMAT + NR HP KAMU,” tandas Marissa Nasution menegaskan.

Agen Judi Online