Pamor Meredup Pasca Bercerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi Sebut Popularitas Sudah Guratan Garis Tangan Dari Tuhan

Pamor Meredup Pasca Bercerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi Sebut Popularitas Sudah Guratan Garis Tangan Dari Tuhan

Artispsk.com – Walaupun sudah cukup lama dalam merambah dunia industri hiburan tanah air, tentunya nama dari Tiara Dewi tidak begitu mudah langsung populer. Sebelumnya, dirinya sempat menggunakan nama Hiara Cleopatra ketika dirinya itu masih memulai dunia di bidang tarik suara. Namun namanya semakin mulai melejit sewaktu diberikan sebagai julukan Syahrini KW.

Ditambah lagi, pernikahannya dengan Lucky Hakim yang semakin membuat Tiara Dewi menjadi cepat dikenal oleh publik. Namun baru seumur jagung pernikahan mereka yang mana masih belum memasuki usia satu tahun, Lucky Hakim dan Tiara Dewi pun akhirnya sepakat untuk bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah mengabulkan secara resmi talak cerai yang didaftarkan oleh Lucky Hakim.

Menyinggung kabar perceraian yang dilayangkan oleh Lucky Hakim, lantas apakah mungkin hal tersebut juga ikut turut berpengaruh pada pamor Tiara Dewi yang mulai meredup. Benarkah?

“Kalau saya itu sih terkenal karena sudah ada garis tangan, apa pun itu semua. Segala sesuatu itu kan sudah menjadi takdir,” tandas Tiara Dewi sewaktu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (06/09/2017).

Penyanyi yang kini menapaki usia 29 tahun ini juga tidak merasa khawatir apabila nantinya popularitas dirimya merosot setelah bercerai dengan Lucky Hakim. Menurutnya, tanpa menikahi Lucky Hakim pun, dirinya juga bisa sukses di dunia hiburan yang ada sekarang.

“Saya ini pribadi tidak takut turun pamor. Karena mungkin kalau soal yang namanya kesuksesan, enggak jadi istrinya Lucky Hakim pun bisa jadi sukses kok. Cuma sekarang ini kan saya menikahnya dengan anggota dewan dan juga artis, jadi mau enggak mau seperti ini keadaannya sekarang,” imbuh Tiara Dewi.

Ibu satu anak tersebut juga mengatakan bahwa ada sisi plus-minus yang dirasakannya selama menikah dengan sesama public figure. “Keadaannya ya seperti akuarium. Masalah rumah tangga jadinya transparan. Ya, teman-teman wartawan tahu lah soal itu, seenggaknya kalau pribadi saya (inginnya) tetap saya aja yang tahu masalah yang ada,” jungkapnya.‎

Agen Judi Online