Nama Artis PSK Yang Terbongkar Sampai Dosen Penelantar Anak di Cibubur

Artis Psk

Artispsk.com – Jaringan pelacuran yang melibatkan beberapa artis papan atas terbongkar pada bulan April 2015. Bersamaan dengan tertangkapnya mucikari RA, mengedar juga beberapa nama artis yang disangka jadi binaan sekalian ‘barang jajaan’ mucikari itu. Masalah ini bermula dari penangkapan artis serta jenis berinisial AA dan mucikarinya yang berinisial RA di satu hotel berbintang di Jakarta. Penangkapan itu juga membuka jaringan sex kelas wahid yang menyuguhkan jenis melibatkan artis. Umumnya artis yang baru mulai populer atau terkenal.

Pernah mencuat juga kalau AA yang dimaksud Polres Jakarta Selatan selesai menggerebek yaitu artis serta jenis baru bernama Amel Alvi. Tersebut daftar artis serta jenis yang masuk dalam jaringan PSK eksekutif bertarif beberapa puluh hingga beberapa ratus juta rupiah dari penelusuran dari berbagai sumber yang kami terima adalah :

1. TB bertarif Rp 200 juta
2. JD bertarif Rp 150 juta
3. RF bertarif Rp 60 juta
4. CS bertarif Rp 60 juta
5. MT bertarif Rp 55 juta
6. KA bertarif Rp 55 juta
7. SB bertarif Rp 55 juta
8. CW bertarif Rp 50 juta
9. PUA bertarif Rp 45 juta
10. NM bertarif Rp 40 juta
11. CT bertarif Rp 40 juta
12. UJ bertarif Rp 35 juta
13. LM bertarif Rp 35 juta
14. DL bertarif Rp 30 juta
15. BS bertarif Rp 30 juta
16. AA bertarif Rp 25 juta
17. FNP bertarif Rp 20 juta

 

Ini Prosedur atau cara Booking Artis

 

1. Pesan Melalui BBM atau WhatsApp
2. Mucikari memohon duit sinyal atau uang muka 30 % dari tarif booking artis
3. Mucikari memastikan hotel lantas buat janji hari serta saat pertemuan di hotel
4. Pelunasan dikerjakan waktu artis telah dipertemukan pelanggan.
5. Harga yang disetujui cuma untuk service singkat (short time) optimal 3 jam perlayanan.
6. Sepanjang melayani pelanggan artis tak kenakan kondom.

 

Terkecuali geliat prostitusi artis melalui berita yang mengharu biru selama bulan April 2015 yaitu masalah penelantaran anak yang dikerjakan sepasang suami istri di Cibubur. Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) menggerebek tempat tinggal serta mengamankan pasangan suami istri Utomo Purnomo (42) serta Nurindra Sari (40) yang berlokasi di perumahan Citra Grand Cluster Nusa II, Blok E Nomer 37, Cibubur, Jakarta Timur. Pasutri itu disangka menelantarkan ke lima anaknya, bahkan juga mereka sering menggunakan obat-obatan terlarang type sabu di depan buat hatinya itu. Mirisnya, Utomo yang disebut bapak dari lima anak itu berprofesi sebagai dosen di satu kampus swasta.

Agen Judi Online