Muzdalifah Pernah Menjadi Korban Teror Utang Khairil Anwar Melalui SMS

Muzdalifah Pernah Menjadi Korban Teror Utang Khairil Anwar Melalui SMS

Artispsk.com – Muzdalifah awalnya sempat mengaku bingung dengan laporan polisi oleh mantan suaminya yakni Khairil Anwar. Selama menjalin rumah tangganya yang seumur jagung itu dengan Khairiul, Muzdalifah sendiri tidak merasa pernah memfitnah atau mencemarkan nama baik seperti yang dituduhkan oleh Khairil Anwar.

Namun sebaliknya, Muzdalifah malah menuturkan cerita ketika dirinya akhirnya luluh dengan rayuan Khairil Anwar untuk bisa membantu membayarkan utangnya sebesar Rp 70 juta.

“Sebenarnya saya sendiri tahu enggak bagus untuk ceritakan semua ini. Tapi memang ya aku harus buka semua daripada aku harus dibilang bayarkan utang dia. (Utang) yang Rp 70 juta itu memang aku yang bayar, cuma kalau utang piutang dia, aku enggak mau,” ungkap Muzdalifah, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/09/2017).

Namun sewaktu ketika membantu membayarkan utang, Muzdalifah juga sempat memberikan sebuah pesan. Janda dari Nassar itu pernah meminta agar Khairil Anwar tidak perlu menyangkut-pautkan namanya dalam masalah utang piutang pribadinya.‎

“Aku pernah pesan sama dirinya. Aku bisa bantu (bayar utang) namun tolong namaku jangan dibawa-bawa. Aku orangnya membantu tidak mau itu yang namanya ditonjolkan. Aku sering pesannya begitu ke dia,” papar Muzdalifah.

Gara-gara bantuan yang sebelummnya diberikannya dulu, Muzdalifah juga mengaku sering mendapat teror dari para penagih utang. “Sekarang sih sudah enggak ya, dulu yang SMS aku memang ada banyak, yang meneror. Tapi sekarang ya memang enggak, mungkin karena sudah tahu aku pisah dengan dirinya (Khairil),” paparnya kembali.

Agen Judi Online