Move On Dari Joshua, Pamela Bowie Gandeng Pacar Baru

Move On Dari Joshua, Pamela Bowie Gandeng Pacar Baru

Artispsk.com – Tidak butuh waktu lama buat Pamela Bowie untuk move on dari presenter dan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman (24 tahun). Pamela (23 tahun) diketahui sudah ada sekitar lima bulan belakangan ini, memilki kekasih baru lagi sebagai tambatan hatinya. Adapun kabar pengganti Joshua Suherman itu diketahui melalui media sosial yakni instagram pribadi miliknya Pamela, dimana adapun kekasih barunya itu bernama Rubin Danny.

Banyak netizen yang merasa kaget karena Pamela begitu cepat mendapat pasangan pengganti dalam kurun waktu yang begitu cepat. Pasalnya banyak gosip yang beredar bila Pamela baru saja jomblo sekitar lima bulan belakangan terakhir ini namun Pamela sudah diberitakan kembali oleh media memilik pacar baru.

Ketika pihak awak media mengkonfirmasikan kebenaran tersebut, pada Jumat (16/06/2017), Pamela sendiri juga menegaskan langsung bahwa dirinya tidak merasa takut ataupun khawatir bila sampai harus dikatakan cepat move on dari Joshua.

“Ya memang enggak takut sih, karena kan yang tau itu cuman hati kita sendiri apakah memang sudah siap apa belum, jadi enggak usah dilebih-lebihkan, semuanya kan kita yang menjalani. Aku cuek aja enggak peduli juga orang mau bilang apa, masa bodoh. kecepatan segala macem atau apa. Yang jalanin kan gue, hati ya hati gue,” ungkap Pamela Bowie menjelaskan.

“Kalau memamg dikasih cepat penggantinya sama Tuhan, ya mau dibilang apa? Yang pastinya kita selalu bertanggung jawab dengan pilihan kita,” tambahnya.

Menurut Pamela, bahwa dirinya itu putus dengan Joshua secara baik-baik, bukan karena ada masalah besar atau lain sebagainya lah, sehingga tidak perlu itu sampai harus membuat mereka bermusuhan.

“Kita sewaktu pacaran juga jalaninnya dengan Joshua ya baik-baik saja dan sewaktu putusnya kemarin itu dengan baik-baik juga, ya istilahnya begini kalau emang kita macem-macem kenapa pula kita harus takut dan pikirin?,” tandasnya.

Ketika dulunya berpacaran dengan Joshua, Pamela dan juga pelantun ‘Diobok-Obok’ itu sudah memang kenal dengan keluarganya satu sama lain. jadi ketika putus pun,tidak ada yang perlu disayangkan.

“Aku selalu mempercayai hidup itu harus tetap dijalanin. Kita enggak bisa selamanya terus berpaku terus dengan yang namanya masa lalu. Toh sekarang aku sama Joshua biasa aja masih saling follow-followan,” tegas Pamela Bowie.

Agen Judi Online