Model Seksi Victoria’s Secret Berjoget di Pantai

Model Seksi Victoria's Secret Berjoget di Pantai

Artis Psk – Los Angeles, Account Youtube resmi merk baju dalam wanita terkenal, Victoria’s Secret beberapa waktu terakhir melaunching video seksi beberapa gadis yang tengah bergoyang seksi waktu tengah berdendang lagu paling baru Juicetin Timberlake yang berjudul ” Can’t Stop the Feeling “. Dengan latar pantai, beberapa jenis ini tampak memikat.

Jenis-model seksi yang tampak dalam video itu yaitu Stella Maxwell, Josephine Skriver, Jasmine Tookes, Elsa Hosk, serta Vita Sidorkina. Dengan kenakan bikini seksi, beberapa jenis itu bergoyang serta lakukan lip sync pada lirik lagu Juicetin Timberlake itu.

Dengan goyangan menggoda, lima jenis itu tampak bersenang-senang dibawah sinar matahari di satu pantai. Pada latar malam hari, beberapa jenis berbadan semampai itu berjoget di satu club malam.

” Can’t Stop the Feeling ” karya Juicetin Timberlake itu adalah satu soundtrack dari film animasi Trolls karya DreamWorks. Lagu itu mencapai peringkat pertama pada Billboard Hot 100 waktu launching pada awal Mei 2016 ini.

Diambil dari Aceshowbiz, Sabtu (28/5/2016), video yang di bintangi oleh ke lima gadis Victoria’ Secret itu launching sesudah pihak perusahaan menginformasikan kalau merk baju dalam itu tidak keluarkan katalog bulanan yang mengonsumsi cost sejumlah 150 juta dalam satu tahun.

” Supaya konsentrasi product bertambah, kami cuma jual product inti serta berhenti pasarkan product penambahan, seperti baju renang. Kami bakal tetaplah jual sepatu, aksesori, serta baju pada toko digital kami, ” ungkap pihak Victoria’s Secret pada majalah Glamour beberapa waktu terakhir.

Agen Judi Online