Merasa Difitnah Soal Penghinaan Panglima TNI, Nikita Mirzani Coba Tawakal

Merasa Difitnah Soal Penghinaan Panglima TNI, Nikita Mirzani Coba Tawakal

Artispsk.com – Kali ini masalah kembali menimpa artis sensasional tanah air yakni Nikita Mirzani. Dirinya kini merasa difitnah oleh seseorang yang mana tidak bertanggung jawab. Adapun janda dua anak tersebut malah dituding telah melakukan pelecehan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter.

“Enggak ada ya, gue enggak pernah tweet apa pun di Twitter gue, sudah lama tuh enggak buka Twitter juga. Kalaupun memang gue, pasti nyamber lah ke Instagram, soalnya gue selalu connect ke Instagram,” tutur Nikita Mirzani menjelaskan melalui sambunga telepon dengan pihak media di Jakarta, pada Rabu (04/10/2017)

Walaupun dirinya kini merasa telah dirugikan, namun Nikita Mirzani berusaha untuk bisa menyikapi masalah yanhg menimpanya tersebut dengan penuh kesabaran. “No caption needed,” tulis artis seksi tersebut di jejaring akun Instagramnya, pada Rabu (04/10/2017).

Untuk fotonya yang sempat diunggahnya tertulis, “Sabar itu ilmu tingkat tinggi. Belajarnya setiap hari. Latihannya setiap saat. Ujiannya sering mendadak,” demikian ungkapan yang mewakili keadaannya saat ini dalam fotonya.

Terkait dengan hal tersebut, tentunya tidak sedikit warganet yang berbondong-bondong memberikan dukungan. “Yg sabarr amihhh 🙏 @nikitamirzanimawardi_17 moga cpeet kelar msalahnyaa . Entah kenapaa sukaa sama amih . Bnyaak pro dan kontra wajar namanya juga idup . Tpi aqu tetep proud of u mih,” tulis keterangan @nurfahrizalputri.

Agen Judi Online