Menjelang Perayaan Kemerdekaan RI ke -72, Presiden Jokowi Bakal Mengundang Girlband SNSD

Menjelang Perayaan Kemerdekaan RI ke -72, Presiden Jokowi Bakal Mengundang Girlband SNSD

Artispsk.com – Dalam acara spesial penyambutan perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 dimana akan dilangsungkan pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Kali ini Presiden Jokowi mengadakan gebrakan baru, pasalnya dar informasi yang dihimpun Jokowi bakal mengundang girlband asal Korea Selatan yakni SNSD atau Girls’ Generation untuk ikut dalam memeriahkan HUT RI tahun ini.

Adapun kabar istimewa tersebut diumumkan langsung oleh Triawan Munaf yang merupakan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Ayah kandung dari penyanyi Sherina Munaf tersebut juga telah membenarkan bahwa Taeyeon cs bakal datang ke Indonesia pada Agustus 2017 mendatang.

“Ada Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia dan banyak lagi. Nantinya juga akan ada Girls Generation atau SNSD,” ungkap Triawan kepada awak media didalam jumpa pers yang dilakukan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Jumat (28/07/2017).

Pemerintah kini telah menyiapkan serangkaian acara dari peringatan HUT Kemerdekaan RI mulai dari tanggal 1-30 Agustus 2017. Dan kabarnya SNSD sendiri akan mengisi acara dengan tampil pada tanggal 18 Agustus 2016 di Monumen Nasional (Monas) yang bertajuk Countdown Asian Games yang ke-18 dalampembukaan penghitungan mundur dari penyelenggaraan Asian Games 2018.

Seperti yang diketahui, Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah Asian Games 2018 yang rencananya bakal terselenggara mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018. Acara tersebut sendiri akan berlangsung di dua lokasi, yakni Jakarta dan juga Palembang.

Selain dengan menampilkan perfoma dari SNSD, acara ini juga akan mempertontonkan atraksi dari 300 drone yang mana akan membentuk konfigurasi cahaya lampu di langit Monas pada malam harinya. BErdasarkan informasi dari Triawan Munaf, atraksi drone tersebut akan menjadi yang kedua yang pernah diselenggarakan di dunia.

Beberapa hari sebelumnya, Triawan Munaf juga sempat kedapatan saling berbalas komentar dengan salah satu personel Hyoyeon SNSD di Instagram. “Sampai ketemu di Jakarta bulan depan. Kami sangat senang. Tak sabar bertemu denganmu disini,” Ucap Triawan kepada Hyoyeon.

“Aku sangat senang akan pergi ke Jakarta~!! 😉 sampai ketemu bulan depan,” balas sapa Hyoyeon SNSD.

Agen Judi Online