Meninggal Bunuh Diri, Kasus Pelecehan Mendiang Aktris ‘Boys Before Flowers’ Digelar Kembali

Meninggal Bunuh Diri, Kasus Pelecehan Mendiang Aktris 'Boys Before Flowers' Digelar Kembali

Artispsk.com – Drama korea Boys Before Flowers merupakan suatu drama legendaris yang memang telah mendunia serta berpengaruh penting dalam membuat nama pemainnya meroket naik. Drama ini jugalah yang sukses membuat Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, hingga Kim Bum jadi idola di mana-mana saat itu. Akan tetapi sangat disayangkan karena ada kabar duka dari drama tersebut kala itu.

Hal ini dikarenakan salah satu aktris di drama tersebut yakni Jang Ja Yeon, meninggal karena diduga bunuh diri pada tahun 2009. Jang Ja Yeon saat itu meninggalkan sebuah surat yang diketahui berisi tentang pemaksaan seksual yang terpaksa harus dia lakukan demi meniti karir. Mendiang juga tidak luput menuliskan beberapa nama yang terlibat dalam skandal pemaksaan seksual tersebut pada suratnya.

Selain dirinya yang menyebutkan nama-nama orang yang berbuat tidak senonoh kepadanya, mendiang juga menceritakan apa yang dialaminya. Dirinya kala itu dipaksa melakukan hubungan fisik dengan para petinggi-petinggi dari perusahaan entertainment. SBS pernah ikut melaporkan kalau Jang Ja Yeon melayani setidaknya 31 pria selama 100 kali.

Nama-nama orang yang ada dalam surat mendiang Jang Ja Yeon itu juga sempat diinvestigasi oleh pihak berwajib selama kurang lebih empat bulan. Sepuluh orang di antaranya telah terbukti tidak bersalah, termasuk CEO sebuah media cetak. Sedangkan para direktur dan manajer dari agensi Jang Ja Yeon dinyatakan bersalah tapi saat itu tidak mendapat hukuman penjara. Kasus ini pun lalu ditutup begitu saja tanpa adanya kejelasan.

Lalu pada akhir 2017 yang lalu, sempat ada tersiar kabar kalau kasus atas pelecehan seksual yang dialami oleh Jang Ja Yeon menjadi salah satu yang akan ditinjau ulang kembali karena diduga dulu tidak ditangani dengan seharusnya. Setelah menunggu beberapa bulan baru akhirnya hadirlah kabar baik.

Pada Senin (04/06/2018), pihak Kantor dari Kejaksaan Distrik Seoul Central telah memberikan perkembangan terbaru atas kasus Jang Ja Yeon. “Kemarin, kami ada menerima terkait semua berkas daeri kasus Jang Ja Yeon dan investigasi telah dimulai,” ungkap pihak kejaksaan kepada media OSEN, sesuai yang sudah dilansir oleh pihak Allkpop.

Semoga kali ini segala investigasi untuk kasus ini bisa berjalan dengan mulus. Sementara itu buat netizen yang mungkin sudah lupa, Jang Ja Yeon ini sendiri adalah pemeran satu dari tiga siswi SMA Shinhwa yang diketahui menyukai Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) di Boys Before Flowers kala itu.

Agen Judi Online