Mengintip Dibalik Sosok Shafa Haris, Putri Dari Sarita Yang Melabrak Jennifer Dunn

Mengintip Dibalik Sosok Shafa Haris, Putri Dari Sarita Yang Melabrak Jennifer Dunn

Artispsk.com – Tentunya dengan adanya aksi yang telah dilakukan oleh sosok yang bernama Shafa Haris, akhirrnya membuat namnya langsung melejit pasca dirinya melabrak langsung Jennifer Dunn di tengah kerumunan orang dalam antrian disalah satu. yang pastinya publik akan langsung mengetahui siapa perempuan yang telah melakukan aksi kekerasan dengan cara mendorong selingkuhan ayahnya.

Ya, dirinya merupakan Shafa Haris, yang merupakan anak dari pasangan Faisal Haris dan juga Sarita, pria yang mana telah dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Yang pastinya dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat bila Shafa Haris yang kala itu bergaya tomboi dengan mengenakan kemeja panel kotak-kotak, celana hitam dan juga kets langsung datrang menghampiri dan juga mendorong Jennifer Dunn dengan sangat keras dari arah belakang.

Terkait diluar daripada itu, meskipun saat itu dirinya bergaya tomboi pada video tersebut, namun ternyata Shafa Haris juga bisa tampil dengan gaya memukau dan juga seksi. Dirinya tidak ragu dalam mengenakan pakaian terbuka, yang bahkan bila di Instagram pribadinya, Shafa memperlihatkan belahan dadanya.

Kemudian selain itu, pada salah satu foto yang diunggahnya dalam akun Instagramnya, Shafa Haris juga memperlihatkan punggungnya yang terlihat mulus sambil menoleh dan juga tidak lupa melemparkan senyuman manis.

Bila dilihat dari penampilannya di Instagram, adapun cewek cantik tersebut begitu mempesona dengan menggunakan pakaian seksi yang dikenakannya. Namun siapa sangka dibalik penampilannya tersebur, dirinya mlah menyukai olahraga keras dan juga menantang.

Seperti misalnya pada akun Twitter-nya, Shafa Haris pun kerap terlihat mengunggah video-video olahraga yang mana dapat melukai lawan seperti misalnya WWE dan tinju.

 

Agen Judi Online