Mendapatkan Kenikmatan Dan Uang Yang Lumayan

Mendapatkan Kenikmatan Dan Uang Yang Lumayan

Artis Psk – Artispsk.com – Tanjungpinang, Kepulauan Riau, praktek prostitusi on-line sekarang ini mulai ramai. Dari penelusuran Batam Pos (Jawa Pos Grup), begitu gampang temukan wanita-wanita yang menjual diri lewat jaringan internet.

Satu diantaranya sebut saja Bunga. Wanita berumur 23 tahun itu terjun ke dunia esek-esek lantaran himpitan ekonomi serta untuk penuhi pola hidup gadis seusianya. ”Kerja seperti itu mudah membuahkan duit, ” tutur Bunga, saat chatting lewat sosial media. Praktik prostitusi on-line, kata Bunga, dijalaninya mulai sejak dianya tak akan merajut jalinan dengan pacarnya yang sudah merenggut kegadisannya mulai sejak satu tahun waktu lalu. ”Sejak putus sama pacar saya mulai seperti ini, ” tuturnya.

Menjual diri lewat dunia maya, narasi Bunga, juga tak gampang. Dianya sempat juga dikerjai oleh orang iseng. Karenanya dianya sekarang ini begitu waspada serta memisah customer yang menginginkan rasakan kehangatan badannya. ”Yang ingin gunakan layanan saya, mesti bayar DP (down payment) dahulu. Transfer dahulu DP-nya ke rekening. Baru nanti kita janjian ketemuan di hotel atau wisma yang disetujui, ” katanya.

Untuk tiap-tiap lelaki hidung belang yang menginginkan rasakan kehangatan badannya. Bunga juga menempatkan tarif yang lumayan tinggi. Namun harga itu masihlah dapat ditawar atau negosiasi.”Short time Rp 900 ribu, namun ini harga masihlah dapat kurang dikit. Bila booking sekitaran Rp 2 jutaan. Umumnya saya juga minta photo asli orang yang ingin gunakan saya. Bila saya tak sreg dengan orangnya, saya tolak, ” narasi Bunga.

Bunga juga mengakui sekarang ini mempunyai sebagian berlangganan pria hidung belang yang kerap meminta dilayani. Pelanggannya itu juga dari kelompok menengah ke atas. ”Pelanggan saya ada yang orang berduit. Ada pula orang yang umum saja atau tidaklah terlalu elegan, ”ucapnya.Bunga mengaku dianya lebih pilih jadi Pekerja Sex Komersil (PSK) daripada tawarkan diri sekedar hanya untuk temani karaoke. ”Teman kan karaoke, duit yang dihasilkan paling hanya Rp 200 sampai Rp 300 ribu itu juga nemaninya berjam-jam. Bagus jadi PSK sekalian, sekali kencan terkecuali memperoleh duit dapat juga rasakan kesenangan, ” akunya.

Dalam satu minggu, dianya dapat memperoleh tamu dua sampai tiga orang. Umumnya dari dua tiga orang itu dia bukan sekedar melayani kencan kilat. Namun juga melayani long time serta booking. ”Tergantung tamunya juga, bila dia banyak duit umumnya saya di ajak long time atau booking, ”ungkapnya. (Setelah itu : ”Biasa saya layani sekitaran 15 hingga 20 menit…“

Agen Judi Online