Mandirinya Perjalanan Hidup Tasya Kamila Dari Studi Diluar Negeri Hingga Bobot Tubuh Turun 5 Kg

Mandirinya Perjalanan Hidup Tasya Kamila Dari Studi Diluar Negeri Hingga Bobot Tubuh Turun 5 Kg

Artispsk.com – Lama tidak menghiasi dunia hiburan Indonesia, kini Tasya Kamila (24tahun ) saat ini lebih terlihat menyibukan dirinya dengan menimba ilmu keluar Negeri yakni Amerika Serikat. Dengan adanya hal tersebut kini mantan bintang cilik tersebut tentunya harus mengubah sikapnya untuk lebih mandiri dari biasanya.

Kali ini pemilik dari nama lengkap Shafa Tasya Kamila itu harus serba mengurus segalanya secara sendirian tanpa ada yang membantu. Hal semacam ini pastinya sangat berbeda dari sebelummnya dimana bila dirumah segala urusan selalu ada asisten ruman tangga yang mengerjakan.

“Kalau di Amrik sana aku jauh lebih mandiri pastinya, nah sedangkan di Indonesia biasanya aku selalu dibantu sama asisten. Bila disana kan harus mandiri, jadinya harus bisa beres-beresin rumah, ngepel, serta bersihin kamar mandi, jadi harus lebih menata diri untuk mandiri,” ungkapnya sewaktu berada di Senayan City, Jakarta Pusat, pada Jumat (15/07/2017).

Meskipun demikian wanita yang kini mengambil jurusan School of International and Public Affairs (SIPA) di Columbia University tersebut mengaku sempat terkejut dengan perubahan yang terjadi. Pasalnya bukan hanya cara hidupnya yang mulai berbeda namun berat badan dari Tasya juga semakin turun.

“Ya jujur saja awal-awalnya pas aku disana sekitar satu bulan pertama, aku mengalami penurunan berat badan hingga 5 kg,tentunya sangat stress. Tapi lama kelamaan sudah terbiasa. Nah untuk mandiri sih sudah ngerti ya karena kan suasana yang ada di Amerika juga sudah cukup mengetahui,” paparnya.

Agen Judi Online