Luna Maya Menggunakan Hak Pilihnya Pada Pilkada DKI Jakarta Dengan Tetap Memilih Ahok

Luna Maya Menggunakan Hak Pilihnya Pada Pilkada DKI Jakarta Dengan Tetap memilih Ahok

Artispsk.com – Pada hari ini dalam rangka pemilihan cagub-cawagub DKI Jakarta putara kedua, bintang film yang sekaligus juga merupakan presenter Luna Maya telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau DKI Jakarta, untuk masa periode 2017-2022.

Tempat untuk melakukan pencoblosan pun kurang lebih berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya, Luna saat itu datang dengan diboncengi menggunakan sepeda motor oleh seorang lelaki. Tampak saat itu Luna masih menggunakan pakaian hitam dengan celana tidur serta sandal jepit. Tempat TPS dari Luna adalah TPS54 yang berlokasi di Jl. Bangka 8A, Bangka kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (19/04/2017) pukul 09.30 WIB.

Terlihat saat itu Luna turun dengan tanpa make up, seperti baru habis bangun tidur, namun Luna tidak terlalu peduli dengan penampilannya, dirinya terlihat cuek dan santai. Dirinya oun langsung mendaftarkan diri dan langsung memberikan hak suaranya.

Hal itu berlangsung kurang lebih 10 menit lamanya, dan ketika ditanyai oleh awak media, Luna mengatakan masih setia dengan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 itu, Ahok. Nampak Luna menunjukan dua jarinya yang telah ditandai dengan tinta dan menunjukan kepada wartawan yang ada.

‘Iya lagi nyoblos nih, sebagai salah satu warga DKI yang baik, harapnnya semoga bisa mambawa Jakarta ini kearah perubahan yang lebih baik dan akunya tidak akan merubah pilihanku, tetap Ahok, dan mau itu menang ataupun kalah ya pilihan saya akan tetap,” tutur Luna

Bagi Luna Maya, Ahok dan Djarot telah memberikan perubahan pada setiap daerah yang ada di DKI Jakarta, misalnya saja dari rumahnya terkena dampak banjir dan telah diperbaiki jalannya jadi tinggi sehingga tidak lagi ada masalah.

“Saya milih yang pasti-pasti aja lah, kalau yang baru nanti aja lah. Yang pastinya pilihan saya tetap Ahok nomor urut 2, imbuhnya sewaktu berada di lokasi.

Agen Judi Online