Lika Liku Perjuangan Akhir Yana Zein Hingga Menghembuskan Napas Terakhir

Lika Liku Perjuangan Akhir Yana Zein Hingga Menghembuskan Napas Terakhir

Artispsk.com – Penyakit kanker memang sering menjadi momok yang mengerikan bagi setiap orang. Salah satunya yang menimpa artis Yana Zein yang akhirnya meninggal setelah selama ini berjuang keras dalam melawan penyakit kanker yang dideritanya. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Yana namun Tuhan berkehendak lain. Yana menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (01/06/2017) dini hari.

Yana Zein sebelummnya sudah berobat ke China, dan kondisinya sempat dinyatakan membaik. namun sewaktu pulang ketanah air kondisi Yana kembali menurun dan dirinya harus mengupayakan kesembuhannya dengan menjalani setiap perawatan dirumah sakit beberapa waktu belakangan ini. Adapun kondisi dari pesinetron yang sempat melambung pada tahun 1993 memang cenderung naik turun.

Berbagai upaya medis telah dilakukan sebelum Yana Zein meninggal dunia yaitu dengan melakukan penyedotan di paru-paru karena ditemukannya jumlah cairan yang cukup banyak.

“Ya memang benar pada akhir pekan lalu sempat dilakukan penyedotan pada dua paru-parunya. Ada sekitar 700cc dalam tindakan tersebut,” ungkap Nita yang merupakan salah satu asisten dari Yana.

Tindakan tersebut sengaja dilakukan karena saat itu Yana mengalami kesusahan dalam bernapas, tambah Nita.

Bersamaan dengan itu, Yana juga terpaksa harus mengkonsumsi obat-obatan sebagai penunjang bagi tubuhnya karena sebelummnya sempat mengidap kanker payudara dan sempat dinyatakan sembuh oleh pihak dokter.

Kini Yana Zein harus melepas perjuangannya untuk sembuh setelah menderita kanker stadium akhir yang mana penyakit tersebut telah menyebar luas diseluruh tubuhnya. Sebelum meninggal Yana sempat mengalami hilang kesadaran dan koma pada malamnya hingga pada akhirnya Yana Zein dikabarkan tidak bisa melewati masa kritis tersebut dan harus berpulang pada Yang Maha Kuasa.

Kepergian dari Yana Zein ini menyisahkan luka mendalam bagi kedua putrinya yang bernama Aurellia Callista Carilla serta satu lagi Alika Pandora Salvine. Kini jenazah aktris 44 tahun tersebut tengah menuju rumah duka sebelum akhirnya dikebumikan oleh pihak keluarga.

Agen Judi Online