Layangkan Gugatan Cerai, Nafa Urbach Plin Plan Persiapkan Mental Dalam Masalah Karir

Layangkan Gugatan Cerai, Nafa Urbach Plin Plan Persiapkan Mental Dalam Masalah Karir

Artispsk.com – Selama 10 tahun membina hubungan rumah tangga, akhirnya Nafa Urbach harus menyerah atas kandasnya hubungan pernikahan yang telah dibinanya sekian lama dengan Zack Lee.

Ternyata pernikahan yang dibangun bertahun-tahun dengan dikaruniai seorang putri tersebut masih belum mampu mempertahankan biduk rumah tangga mereka. Tentunya Nafa Urbach kali ini harus dengan berat hati dalam melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri yang ada di Jakarta Selatan.

Namun, perceraian yang baru digugatnya tersebut, membawa sisi positif bagi wanita berusia 37 tahun tersebut. Di saat proses perceraiannya yang kini bergulir, Nafa Urbach malah justru kebanjiran tawaran pekerjaan darui para produser.

Alhasil, bukannya galau soal perceraian, Nafa Urbach malah kini bingung memilih pekerjaan apa yang akan dirinya tekuni. Apakah akan memulai dari akting, menyanyi, pembawa acara, atau mungkin semuanya yang memang merupakan profesi yang Nafa senangi.

“Bingung, juga mau jadi apa ya? mau nyanyi, main sinetron atau mau jd host tv aja??? gak mungkin juga jadi semuanya. Aku ini orangnya plin plan gak ngerti mna yg bener2 harus di seriusin,” ucap Nafa sewaktu di Instagram Stories-nya, pada Selasa (03/10/2017).

Namun kendati demikian, Nafa Urbach sendiri tidak mau kehilangan waktu bersama buah hati tercintanya yankni Mikhaela. Nafa tentunya ingin bekerja namu tidak mau mengganggu peranannya sebagai seorang ibu kepada anaknya

“Kalo host TV enak kerjanya cuma bentar, jadi kan bisa terus ama mikha. nyanyi aku cmn suka rekamannya aja,” ungkapnya.

Selain masalah anak, pertimbangan lain yang Nafa Urbach pikirkan saat in yaitu dalam memilih pekerjaan yang mana tentunya kembali lagi kepada masalah tarif. “Sinetron ya jelas suka banget ! cmn suka kesel nego harganya !” curhatnya.

Terkait diluar itu kini Nafa urbach dan juga Zack Lee memang sedang diguncang isu yang tidak sedap. Permasalahan mereka pun terendus setelah Zack kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah klub malam.

Agen Judi Online