Lari Dari Tanggung Jawab, Istri Siri Emosi dan Sambangi Vicky Prasetyo di Lokasi Syuting

Lari Dari Tanggung Jawab, Istri Siri Emosi dan Sambangi Vicky Prasetyo di Lokasi Syuting

Artispsk.com – Dengan adanya kekesalan memuncak yang dirasakan langsung oleh Roihana Azizah Fitri Octaviana atau alias Vivi terhadap Vicky Prasetyo tentunya menjadi perbincangan hangat bagi para warganet. Ada banyak komentar yang menyebutkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Vicky sendiri bukanlah suatu hal yang pantas, apalagi sampai harus menyakiti istri dan anaknya.

Terkait diluar itu, Istri siri dari pria yang hampir pernah akan menikahi pedangdut Zaskia Gotik tersebut semakin dibuat kewalahan dengan berbagai janji manis yang terus menerus diucapkan oleh Vicky terhadapnya.

Dan untuk saat ini yang terbaru, Vicky Prasetyo dikabarkan sudah ada menghubungi Vivi sehari setelah istri sirinya itu membuat pernyataan di hadapan para pewarta serta kuasa hukumnya. Menurut Vivi, ketika itu pria yang sudah memberinya seorang anak tersebut mencoba menawarkan jalan damai.

Namun yang terjadi malahan tidak seperti apa yang diharapkan, pasalnya Vivi menuturkan, bukannya perdamaian yang malah didapat melainkan hanya berupa janji manis dari Vicky Prasetyo yang ternyata kembali menghilang tanpa adanya kabar.

“Vicky sudah sangat keterlaluan menurut saya. Ini orang maunya apa gitu. Nanti rencananya kita mau samperin aja langsung,” ungkap Vivi ketika dikonfirmasi, pada Senin (04/09/2017).

Bukan hanya itu saja, Vivi juga nantinya berencana akan menyeret Vicky Prasetyo ke pihak ranah hukum. Hal ini disebabkan, sejak awal masalah tersebut muncul ke publik, tidak ada sedikit niat baik yang memang diniatkan oleh Vicky Prasetyo untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Malahan, Vicky Prasetyo semakin sulit untuk dihubungi.

“Itu nanti akan kita laporin. Tapi kalau soal yang namanya pelaporan langsung sama pengacara saya Pak Henry,” ucap Vivi mengakhiri.

Agen Judi Online