Kondisi Julia Perez Kritis, Ibunda Jupe Jatuh Sakit

Kondisi Julia Perez Kritis, Ibunda Jupe Jatuh Sakit

Artispsk.com – Belakangan ini diketahui Sri wulansih yang merupakan ibunda dari artis penyanyi dandut Julia Perez atau disebut juga dengan Jupe (36thn) kini sedang mengalami jatuh sakit. Dirinya tampak tidak bisa menahan gejolak bahwasanya saat ini kondisi putri sulungnya itu terus menurun dan memprihatinkan.

Diberitakan sebelummnya, bahwa dalam dua bulan terakhir ini, Jupe menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo karena penyakit yang dideritanya itu yakni kanker serviks stadium 4.

Nia Anggia, Adik dari Jupe sendiri membenarkan kabar tersebut, dirinya mengatakan bahwa kondisi kesehatan Mamanya itu sempat sakit dan juga drop, mungkin lantara sedih juga melihat kondisi dari anaknya yang begitu. Apalagi Jupe saat ini sedang dalam keadaan yang mengkhawatirkan, ujar Nia ketika usai dalam menghadiri konferensi pers pada acara penggalangan dana untuk Jupe di Warunkomando yang ad a di jl Dr Saharjo, jakarta Selatan pada Kamis (13/04/2017) sore

Melihat kondisi ibunda mereka yang drop, Nia beserta adiknya satu lagi, Della, berusaha dalam menyemangatinya. Nia sendiri mengatakan bahwa keluarganya Jupe itu tetap harus optimistis bahwa Jupe bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Aku sih bilang, Mama kalau lagi drop begini,siapa yang nantinya jagain Jupe. Mama itu harus kuat. Mama kan selama ini tiap hari dateng, nemanin tiap hari juga, nyuapin bener-bener lah itu cinta dan kasihnya seorang ibu kepada anaknya yang luar biasa,” ucap Nia.

“Dirinya belum bisa diajak untuk berbicara normal dan berat badan Jupe juga banyak berkurang. Setiap hari beliau kondisinya menurun, belum lagi tidak bisa diajak bicara,” ungkapnya.

“Yang bisa saat ini dia hanya tidur dan tiduran pun bisa sampai seharian selama seminggu full. Kalau bergerak masih sih, tapi ya kalau untuk makan harus disuapin. Yang tadinya dia bisa berjalan ke kamar mandi buang air kecil, sekarang pun harus di pispot. Jadi aktivitas lebih banyak dilakukan ditempat tidur,” ceritanya lagi.

Agen Judi Online