Ketok Palu! Permohonan Cerai Abdee Slank Dikabulkan

Ketok Palu! Permohonan Cerai Abdee Slank Dikabulkan

Artispsk.com – Sidang perceraian antara Abdee Negara atau yang diketahui sebagai Abdee Slank dengan istrinya, Anita Desy, akhirnya sudah sampai terhadap level putusan.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, majelis hakim sudah mengabulkan permohonan talak cerai yang dilayangkan Abdee Slank
Hal itu dituturkan langsung oleh pengacara Abdee, Taufik Mahmud, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin(13/8/2018).

Dalam sidang lanjutan ini, Abdee Slank hadir langsung dengan disertai kuasa hukumnya. Sedangkan dari pihak tergugat yakni Anita Desy, terlihat tidak hadir dalam persidangan tersebut.

“Hari ini sidang permohonan cerai talak Abdee negara dengan Ibu Anita, terhadap hari ini sudah diputuskan oleh hakim dalam artian permohonan Abdee Negara sudah dikabulkan oleh hakim buat cerai. Dengan adanya keputusan tersebyt ternyata tidak serta merta dihadiri oleh Ibu Anita,” kata pengacara Abdee.

Sementara itu, dari penuturan sang pengacara, majelis hakim sempat bertanya kembali kepada Abdee Negara terkait dengan keputusannya untuk bercerai. nyatanya keputusan Abdee Negara begitu bulat untuk bercerai.

“Ditanya oleh majelis, ‘Bagaimana,. mantap?, ‘Mantap’, ‘Untuk. berpisah yakin? ‘Yakin’. Yang paling penting adalah titip buat biaya anak-anak yang mana sebagai bentuk tanggung jawab, akhirnya langsung dibacakanlah amar putusan jikalau perkara ini diputuskan, permohonan Abdee pun dikabulkan,” sambungnya.

Seperti diketahui, Abdee mengajukan cerai talak dari ketika 2 Oktober 2017. Namun sang istri bersikeras tidak mau bercerai.

Agen Judi Online